NEWS

Siapa Bilang Kostum-Kostum Di Game of Thrones Mahal? Bahkan Kita Saja Bisa Membelinya Loh

Marvemir   |   Minggu, 13 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Layaknya seperti ketika kita menyaksikan film atau seri drama kolosal lainnya, Kru KotGa yakin sekali bahwa ketika kita menyaksikan seri Game of Thrones, kita tidak jarang mengagumi tampilan kostum-kostumnya yang terlihat sangat keren di layar kaca.

Dan berdasarkan fakta tersebut, maka tidaklah mengherankan apabila kemudian kitapun juga kerap beranggapan bahwasanya kostum-kostum yang dikenakan oleh Jon Snow (Kit Harington) atau Cersei Lannister (Lena Headey) pastinya sangatlah mahal harganya.

Baca ini juga :

» IKEA Gandeng ASUS ROG! Luncurkan Varian Kursi dan Meja Gaming Kualitas Dunia
» Akibat Terlalu Mirip dengan Tokonya, IKEA Tuntut Pengembang Game The Store is Close
» Diskon 50% Menghampiri Kolaborasi Stranger Things Di Dead By Deadlight!
» Kamar Gaming Bukan Impian Lagi, ASUS ROG Pastikan Kerjasama dengan IKEA
» Ternyata Kostum Shazam Yang Ditampilkan di Trailer Belum Final



Well, sayangnya anggapan kalian ini salah total Kotakers. Pasalnya, berdasarkan fakta unik nan mencengangkan yang diungkapkan oleh Chief Costume Designer seri hit ini, Michele Clapton baru-baru ini, terungkap bahwa tidak hanya kostum-kostum yang dikenakan berharga miring, juga kita sebagai audiens pun, bisa mendapatkannya sendiri.

Hah yang benar nih? Seriusan? Dimana? Iya benar kok Kotakers. Spesifiknya menurut Clapton, kostum-lostum yang dikenakan di seri ini berasal dari karpet-karpet yang dijual di IKEA.



Nah setelah dibeli, karpet ini lalu digunting dan dan dirombak ulang (modifikasi) yang pada akhirnya terlihat menjadi seperti tampilan kostum di seri TV-nya.

Dan ketika ditanyakan oleh situs CinemaBlend terkait harga karpet / permadani-nya tersebut, sayangnya Clapton enggan untuk memberitahukannya.

Wah kalau sudah ketahuan begini, apakah Kotakers kini berniat untuk ke IKEA atau toko khusus karpet terdekat untuk membeli karpet yang terlihat seperti kostum Jon Snow sehingga nantinya kalian bisa memakainya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru