NEWS

Pendaftaran Mi Power League S2 Crisis Action Telah Dibuka, Dapatkan Redmi Note 4 dan Hadiah Lainnya!

Basittt   |   Kamis, 07 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi para gamer yang gemar akan tantangan, ada kabar baik untuk kalian! Baru-baru ini Herogame mengumumkan telah membuka kembali Mi-Power League yang pastinya menjadi kompetisi yang sangat ditunggu-tunggu oleh para gamer. Para gamer dapat segera mendaftarkan diri, karena periode pendaftaran hanya dibuka pada tanggal 5 September 2017 hingga 17 September 2017. Setelah tanggal itu, mungkin tidak bisa ikutan lagi. Yakin tidak ingin ikutan?

Mi Power League S2 yang dihadirkan kali ini memiliki daya tarik sendiri. Pasalnya, selain para gamer bisa mendaftarkan diri untuk bertanding dan mendapatkan hadiah. Kalian yang sudah mendaftarkan diri pun akan mendapatkan hadiah kejutan lain yang telah dipersiapkan Herogame. Hadiah yang dipersiapkan mulai dari Diamonds, Rare Weapons hingga Redmi Note 4.

Baca ini juga :

» Crisis Action Tambahkan Mode Survival Baru dan Mulai Season 2 Turnamen Online!
» Turnamen eSports Pertama di 2018 oleh Crisis Action telah Dimulai, Menangkan Senjata Permanen!
» Crisis Action Mengadakan Event Happy Lunar New Year!
» Pemenang Mi-Power League Crisis Action Siap Menuju Global Finals H3 di Shanghai
» Siapakah yang Menjadi Spokesman Crisis Action? Saksikan Live Streaming Bigo Live Untuk Jawabannya

Melihat hadiah untuk para pendaftarnya saja sudah cukup menggiurkan, bagaimana hadiah untuk para pemenangnya ya? Hingga saat ini Herogame belum mengumumkan apa saja hadiah yang akan dibagikan kepada para pemenang di Mi Power League S2 ini.

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru