NEWS

Lelah Dengan Kontroversi Ninja, PewDiePie: Jangan Terlalu Memaksakan Dirimu Jadi Terkenal

Cita Aditya   |   Minggu, 08 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PewDiePie memiliki konten yang bernama Last Week I Asked You (LWIAY). Di konten tersebut PewDiePie atau yang akrab disapa Pews ini akan mengomentari kiriman dari para fansnya. Setelah mengomentari beberapa hal, Pews menyorot tweet yang dilakukan oleh Tyler Belvins alias Ninja. Baru-baru ini, Ninja membuat sensasi dengan tweetnya yang sedikit menyinggung pemain NFL.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit


Sumber: Ninja Twitter

“Aku tidak mengerti bagaimana tim NFL memilih pemain yang terkadang melakukan miss kick. Tak hanya itu, terkadang posisi yang harusnya melakukan snap ball terkadang tidak bisa mendapatkan snap ball. Harusnya NFL punya banyak pemain yang seharusnya tidak melakukan kesalahan sedikit pun. Entahlah, berikan aku opini tentang ini” ujar Ninja panjang lebar di Twitternya.


Sumber: PewDiePie YouTube

Tiba-tiba ada seseorang yang meroasting ninja dengan tweet yang hampir mirip dengan drinya dan mengatakan harusnya pro player Fortnite harusnya tidak melewatkan satupun tembakan yang dia keluarkan. Ninja pun meradang dan mengatakan bahwasanya di Fortnite tidak ada posisi seperti di NFL. Setiap pemain berkonsentrasi untuk bergerak, membangun bangunan, rotasi antar pemain,, dan menembak. Tidak ada posisi khusus dalam Fortnite.

Pews bereaksi dengan mengatakan “Ayolah Ninja, stop melakukan hal-hal seperti itu. Aku tahu kamu memiliki potensi menjadi Gamer Terbaik sepanjang masa. Namun, cobalah untuk tidak memaksakan dirimu seperti ini” ujar pria yang baru-baru ini mendapatkan notice dari YouTube Rewind karena videonya paling banyak di tonton di 2019.

Sumber: Metro.co.uk

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru