NEWS

Hadirkan Seri Love Live Baru, Produser Buka Audisi untuk Pengisi Suara Amatir! Berikut Syaratnya

Billy Mariza   |   Jumat, 28 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk waralaba berorientasi otaku yang senantiasa populer dan membuat untung pemiliknya seperti anime Love Live!, tentunya akan ada banyak rencana untuk tetap menghadirkan anime tersebut dan memperbanyak kontennya. Aslinya, anime tersebut hanya berlangsung selama 26 Episode TV dan fitur teaterikal, seperti halnya spin-off dari anime tersebut, Love Live! Sunshine!!

Para penggemar Love Live, atau yang disebut dengan Love Livers telah mendapatkan kabar baik pada bulan Januari bahwa anime kesayangan mereka akan mendapatkan seri terbaru. Meskipun belum dikabarkan seperti apa judulnya nanti, namun seri Love Live terbaru membutuhkan banyak penyanyi idola sekolahan anime yang mengejar impian mereka menjadi bintang di panggung yang artinya membutuhkan pengisi suara baru untuk mengisi suara mereka.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Alih-alih memilih dari pengisi suara yang ada, produser Love Live yang baru telah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan audisi amatir terbuka untuk bagian itu. Meskipun belum diketahui secara mendetail, namun situs web resmi Love Live telah mencantumkan persyaratan untuk bisa menjadi seorang pengisi suara di anime terbaru Love Live! seperti berikut:

  • Pelamar harus perempuan yang tinggal di Jepang
  • Harus berusia antara 15 dan 22 tahun (per 1 April 2020)
  • Pelamar di bawah usia SMP tidak diizinkan
  • Pelamar saat ini tidak boleh dikontrak dengan agen rekaman atau bakat
  • Harus tinggal di daerah Tokyo atau bersedia untuk pindah
  • Harus menyetujui video yang direkam selama proses audisi
  • Anak di bawah umur harus memiliki izin dari orang tua atau wali yang sah
  • Audisi hanya terbuka untuk pelamar yang belum menikah


  • Tentunya dengan beberapa persyaratan diatas, sepertinya Love Live akan semakin serius merambah ke dunia idol, dengan beberapa rule penting yang mana pelamar tidak dalam posisi telah menikah atau lajang. Bagaimanapun juga ini menarik, apakah Kotakers ingin ikut audisi di salah satunya?

    Sumber: soranews24

    TAGS

    Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
    rekomendasi terbaru