NEWS

MOBA Besutan Tencent "Pokemon Unite" Sudah Bisa Dicobain, Begini Caranya!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 07 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya sudah malang melinting di dunia game, khususnya bagi kamu yang menjadikan smartphone sebagai perangkat gaming utama, pastinya sudah paham betul bahwa Tencent juga cukup rutin merilis berbagai game mobile dari sebuah franchise yang terkenal. Salah satu game terbaru yang paling dinantikannya adalah Pokemon Unite.

Apakah kamu ingin mencicipi game tersebut? Jika iya, kabar baiknya kalian para gamer sudah bisa nyobain game tersebut. Caranya kalian hanya melalui download melalui TapTap. Game tersebut belum dirilis secara penuh dan baru tersedia dalam versi Beta di beberapa negara.

Baca ini juga :

» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Fokus Kembangkan Skena Esports Global Honor of Kings, Tencent Kucurkan Dana 239 Miliar Rupiah!
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Tim Esports Indonesia Mulai Divisi Honor of Kings? Bakal ada Tournament HoK di Indonesia?
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld

Pokemon Unite adalah sebuah game "Pokemon" dengan genre yang saat ini masih konsisten kepopulerannya, yaitu MOBA. Pokemon Unite tidak akan menghilang esensi bermain game MOBA itu sendiri. Misalnya, masih akan terdapat tiga line pada map dan juga pertarungan 5v5 antar pemain secara real-time. Untuk esensi game Pokemon itu sendiri juga tidak dihilangkan dimana perbedaan pada MOBA umumnya disini kalian bisa menangkap dan melakukan evolusi Pokemon karena para pemain tidak hanya menggunakan satu Pokemon.

Pokemon Unite dikerjakan oleh salah satu studio Tencent Games "TiMi" dan direncanakan akan dirilis untuk Android, iOS, dan juga Nintendo Switch.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru