NEWS

Kembali Mendunia! Iko Uwais Akan Bergabung Dengan Film Expendables 4 Sebagai Tokoh Antagonis!

Erik Gani   |   Kamis, 28 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah mengguncang dunia film action lewat film The Raid, Man of Taichi, Star Wars: The Force Awakens serta Snake Eyes, kini Iko Uwais kembali menuju Hollywood lewat seri film Expendables. Dilansir dari situs berita Deadline, ia akan bergabung dengan seri film Expendables 4 dan menjadi tokoh antagonis utama.

Can we appreciate this man fighting skills?
Sumber: IMGur

Walau belum ada tanggal perilisan film keempat ini, namun dipastikan bahwa entri keempat ini akan mempertemukan ikon film aksi dari era 80-an, 90-an hingga tahun 2000. Sylvester Stallone dan Jason Statham akan kembali memimpin pasukan bayaran, yang berisikan Megan Fox, Dolph Lundgren, Randy Couture dan Tony Jaa

Baca ini juga :

» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan

Walau belum diketahui plot utama dari film ini, Dikabarkan Iko Uwais akan memerankan seorang mantan penjual senjata yang telah mengumpulkan pasukan pribadi. The Expendables 4 ini akan disutradarai oleh stuntman Scott Waugh dengan skrip dari Spenser Cohen.

16 new character posters for ‘The Expendables 3′
Sumber: IMGur

Sumber: IGN

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru