NEWS

Review Fitur Terbaru Cloud Song: Change Class & Homestead! Fitur Fresh Buat Player MMORPG!

Endrue Johanes   |   Minggu, 28 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cloud Song: Saga of Skywalkers, MMORPG petualangan mobile seru yang dirilis oleh VNG Games. Game ini menawarkan berbagai fitur menarik mulai dari kustomisasi karakter sesukamu, hingga tersedianya guild dan banyak pet yang lucu tapi kuat juga lho.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Combo MANTUF 240Hz + i9 Seri 11! Review ASUS TUF Gaming F15 FX506HM
» [VIDEO] The Matrix Awakens: Merasakan Gaming dengan Teknologi Grafis Masa Depan yang Luar Biasa!
» Gandeng Jena Dammaya! Cloud Song Hadirkan Update Change Class dan Homestead
» [VIDEO]Terjun ke Medan Perang di TROI Dengan Grafik yang Kece dan Fitur Baru! Review PUBG: NEW STATE
» Review The Dark Pictures: House of Ashes

Baru-baru ini, Cloud Song mengumumkan bahwa mereka menggandeng Jena Dammaya sebagai Brand Ambassador resminya dan menghadirkan update besar, seperti Homestead dan Change Class yang akan menjadi sesuatu yang membuat game ini menjadi lebih fresh




Penasaran kan seperti apa sih Homestead dan Change Class yang dimaksud? Yuk segera simak penjelasan dibawah ini.

Homestead: Fitur yang bisa membuat pemain memiliki sebuah tempat tinggal, seperti rumah dan kebun. Kamu juga bisa melakukan mining dan berkebun. Terdapat misi yang akan kalian dapatkan setiap hari untuk mendapatkan item hingga Diamonds sebagai hadiahnya! Menarik bukan?




Kalian bisa mengumpulkan Homestead Coin yang bisa kalian dapatkan dari aktivitas yang kalian lakukan di dalam area Homestead, ataupun menyelesaikan misi harian. Nantinya Coin tersebut bisa kalian tukar dengan banyak hadiah menarik yang pastinya menunjang akunmu untuk tetap bisa berkembang! Barangmu kepenuhan? Tenang! Board Notice adalah tempat dimana kamu bisa mengurangi barang yang kamu dapatkan dari hasil-hasil Homestead kamu dengan menjualnya kepada mereka. Sebagai timbal balik kamu juga akan mendapatkan Homestead Currency juga!







Selain itu fitur Homestead ini juga memberikan kamu satu tempat yang bernama “Crafting Tools” yang membuatmu bisa membuat barang-barang keperluan memancing, menebang, menggali, dan barang-barang lain yang pastinya kamu butuhkan selama bermain Cloud Song.




Setelah Kru KotGa mencoba bermain Cloud Song, fitur di Homestead ini sepertinya menjadi salah satu fitur yang sangat menarik seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Kalian benar-benar dituntut untuk bisa berfokus untuk membangun area rumah atau Homestead kalian untuk terus upgrade dan membuatnya terlihat semakin baik sekaligus menghasilkan item-item yang kalian butuhkan.

Dibagian homestead sendiri, banyak sekali item atau kostum menarik yang bisa kalian tukarkan! Mulai dari pet hingga kostum yang bisa digunakan oleh karakter kalian yang tidak kalah menariknya dengan kostum-kostum lain. Sistem Achievement tersendiri untuk Homestead juga bisa kamu temukan di dalam sini. Setiap pencapaian kamu nantinya akan ada hadiah berupa reward untukmu.




Change Class: Fitur baru dimana pemain bisa mengganti class dari karakter agar bisa menggunakan senjata yang berbeda dan lebih kuat. Akan ada beberapa pilihan class yang bisa kamu mainkan, tinggal kamu pilih sesuai dengan keinginan dan terdapat 7 hari untuk mengganti class kembali. Jadi pikirkan dengan baik Class apa yang ingin kamu mainkan daripada harus gonta-ganti Class kedepannya. Akan Ada 2 langkah yang akan dilalui ketika Change Class, yaitu pada level 75 yang dikhususkan untuk class dengan Family yang sama. Dan level 80 apabila kamu ingin mengubahnya ke class yang berbeda Family.




Swordsman, Rogue, dan Bow akan berada di Family yang sama, begitupun dengan Oracle dan Mage. Setelah kamu memilih class terbaru milikmu, kamu nantinya akan melakukan transfer stat yang kamu miliki sekarang.




Cloud Song mempunyai sistem yang unik dimana ketika kamu ingin mengganti class kamu baik same class ataupun berbeda, kamu akan dikenakan biaya yang berbeda-beda berdasarkan tingkat banyaknya karakter yang menggunakan class yang kamu pilih.




Misalnya ketika kamu memilih Swordsman dan di server tersebut sudah banyak Class Swordsman, maka kamu akan membayar biaya pergantian class lebih mahal daripada class lain yang lebih sedikit. Tentu hal ini juga menjadi sisi positif dari game ini karena ingin menciptakan keseimbangan antar class agar tidak berat sebelah

Cloud Song persembahan VNG ini memang sering sekali disebut sebagai game MMORPG pendatang dengan beragam fitur yang fresh dan direkomendasikan untuk kalian para pemain yang bosan dengan MMORPG yang cenderung monoton jika dimainkan dalam jangka panjang apalagi dimainkan sendirian.

Buat kalian yang mau langsung coba game MMORPG terbaru ini, kalian bisa langsung download dengan klik ke link berikut ini:

Dijamin kalian ketagihan mainin game MMORPG dengan konsep baru yang ga bakal bikin kalian bosan deh. Beragam karakter lucu dan kostum serta event-event berhadiah yang tidak kalah menarik untuk ditunggu!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru