NEWS

Proses Shooting Selesai, Petisi Untuk Depak Amber Heard Dari Aquaman 2 Didukung 3 Juta Orang!

Erik Gani   |   Selasa, 03 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebanyak 3 juta orang telah menandatangani petisi untuk mendepak Amber Heard dari film DC Aquaman 2. Petisi ini kembali meledak akibat prosesi sidang Johnny Depp dan Amber Heard yang tengah dilaksanakan

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi

Petisi ini sendiri telah mencapai target pada hari ini, 3 Mei 2022, hanya beberapa jam sebelum Amber heard dijadwalkan untuk naik ke kursi panas dalam sidang kasus pencemaran nama baik Johnny Depp.

Johnny Depp sendiri telah menuntut 50 Juta Dollar kepada Amber Heard terkait kasus pencemaran nama baik dimana Amber Heard mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya menjadi korban KDRT oleh Johnny Depp pada tahun 2018 lalu.

Petisi yang digalang oleh para penggemar Johnny Depp ini diadakan karena para penggemar merasa bahwa Amber Heard telah secara sistematis mematikan karir Johnny Depp di Hollywood semenjak perceraian pasangan suami istri tersebut pada 2016. Hingga artikel ini ditulis, telah terkumpul 3,2 Juta orang yang mendukung petisi ini.

Sumber: Change.ORG
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru