NEWS

Pra-Registrasi Global Game Blockchain Dear, Ella Dimulai di Google Play

Master-Fakry   |   Rabu, 11 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Com2uS Holdings mengumumkan bahwa mereka telah membuka masa pra-registrasi game blockchain Dear, Ella di Google Play sebelum perilisan global.

Pemain bisa melakukan pra-registrasi Dear, Ella sebelum perilisannya di akhir bulan. Pemain yang mendaftar akan menerima item in-game seperti Gem, Gold, dan Hero Summon Ticket dalam bentuk kotak hadiah setelah game dirilis. Kotak hadiah ini bisa dibuka setiap kali pemain mencapai level milestone tertentu, sehingga mereka lebih bersemangat untuk berkembang.

Baca ini juga :

» Setelah 14 Tahun Berjalan, Game Rhythm Warnet Idol Street 2 Akan Segera Tutup
» Siapkan BC-mu! Punishing Gray Raven Global Akan Berkolaborasi Dengan NieR: Automata!
» Menikmati Sei’Tan Daging Juicy Tidak Pernah Se-Battle Royale Ini
» Bukan Boneka Lucu Biasa! Temukan GB Teddy Bear di Arena Battle Royale
» ROG Phone 6 Diungkap! Usung Chipset Snapdragon 8+ Gen 1 dan Layar 165Hz

Dear, Ella adalah RPG Koleksi Hero yang bercerita tentang Ella, gadis muda yang memulai perjalanan bersama teman-temannya di benua fantasi Esperansa. Cerita tentangnya dibawakan dalam bentuk animasi dan "cut-toon" (komik strip) yang menawan agar lebih berkesan. Selain itu, game ini juga menghadirkan pertarungan dengan strategi yang seru berkat sistem "Chain Skill" yang memungkinkan para hero menggunakan skill unik mereka secara bersamaan.

Game ini menghadirkan ekonomi token yang terintegrasi ke dalam platform blockchain C2X. Ruby dan Crystal bisa didapatkan dari dalam game dan ditukarkan menjadi ELX dan C2X yang merupakan utility token & governance token platform C2X. Pemain bisa mendapatkan token ELX dan mengkonversikannya menjadi C2X yang bisa digunakan untuk minting Hero NFT dan dipertukarkan secara bebas.

Sebagai provider utama konten platform blockchain C2X, Com2uS Group berencana untuk menghadirkan beragam game blockchain dengan berbagai genre. Di tahun ini saja, perusahaan berencana merilis 10 game berkualitas tinggi termasuk MMORPG Summoners War: Chronicles dan World of Zenonia untuk mengembangkan ekosistem blockchain C2X di tahap awal.

Sumber: Siaran Pers Com2uS Holdings Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru