NEWS

Karya Tanpa Batas di Comifuro 16! Pasar Kreatif Terbesar bagi Kreator Independen Digelar Akhir Pekan Ini

Master-Fakry   |   Selasa, 02 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pasar kreatif untuk para kreator independen, Comic Frontier atau yang lebih dikenal sebagai Comifuro kembali mengadakan event terbarunya. Comifuro 16 akan digelar pada tanggal 6-7 Mei 2023 di Indonesia Convention Exhibition BSD.

Baca ini juga :

» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Anime Festival Asia Indonesia Resmi Akan Kembali Mei 2024!
» Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters English Edition for Asia akan Segera Tiba
» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue

Acara ini akan dihadiri oleh berbagai kreator independen dari seluruh Indonesia. Mereka akan memamerkan karya-karya terbaik mereka dalam berbagai bidang seni seperti komik, novel, ilustrasi, game, dan masih banyak lagi. Selain itu, para kreator juga dapat menjual karyanya langsung kepada pengunjung yang datang.


Comifuro 16 juga menjadi ajang pertemuan bagi para penggemar seni untuk saling bertukar pikiran dan berinteraksi dengan para kreator independen. Dalam acara ini, para pengunjung dapat bertemu dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama, serta memperluas jaringan pertemanan.


Selain pameran dan penjualan karya, Comifuro 16 juga akan mengadakan berbagai acara menarik seperti talkshow, workshop, dan live performance dari para seniman yang terlibat dalam event tersebut.

Comifuro 16 dipastikan akan menjadi acara yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar seni dan kreator independen. Acara ini dapat menjadi ajang untuk memperkenalkan bakat dan karya para kreator Indonesia kepada masyarakat luas.

Jangan lupa mampir ke channel KotakGame, ya! Ada giveaway, lho!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru