NEWS

Eksklusif Ngobrol Bareng Game Director-nya! Total War: Pharaoh Hadirkan Tema Sejarah di Jaman Mesir Kuno!

Bagas Prawira   |   Selasa, 06 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam dunia industri game yang dinamis, sangat jarang bagi media untuk mendapatkan kesempatan eksklusif untuk mewawancarai para pemimpin di balik perusahaan-perusahaan ternama. Namun, KotakGame, beruntung mendapatkan peluang langka untuk mewawancarai Publisher dari SEGA, salah satu perusahaan game terbesar di dunia di Total War Preview Event! Lebih menarik lagi, wawancara ini langsung melibatkan Game Director dari Total War: Pharaoh, Todor Nikolov.


Via: Tangkapan Layar


Baca ini juga :

» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-



Namun, yang membuat wawancara ini semakin istimewa adalah kehadiran Game Director dari Total War: Pharaoh. Total War: Pharaoh adalah proyek ambisius yang akan membawa penggemar seri Total War ke dunia Kekaisaran Mesir kuno.

Game ini diantisipasi dengan penuh gairah oleh para pecinta strategi di seluruh dunia, dan KotakGame berhasil meraih kesempatan langka untuk berbicara langsung dengan sosok yang bertanggung jawab atas pengembangan game ini. Dalam wawancara ini, mereka berbagi informasi mengenai game tebaru dari Total War: Pharaoh untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pemain. Mereka juga berbicara tentang gameplay dan seperti apa game ini nantinya ketika rilis.



Total War: Pharaoh merupakan game turn-based strategy real-time tactic yang dikembangkan oleh Creative Assembly Sofia dan diterbitkan oleh Sega. Sebagai bagian dari seri Total War, Pharaoh berlatar di Kerajaan Baru Mesir dan daerah sekitarnya pada saat runtuhnya Zaman Perunggu Akhir. Pemain dapat memilih dari delapan pemimpin yang mewakili tiga faksi dalam permainan Ancient Egypt, the Canaanites, dan the Hittite Empire in Anatolia. Pemain akan diajak untuk menjadi penguasa dan mencari cara untuk mempertahankan negara agar tetap stabil.

Melalui wawancara bersama Game Director, Total War Pharoh akan menampilkan cuaca dan pertempuran akan menjadi lebih dinamis dibandingkan seri sebelumnya. Pemain akan menghadapi perubahan cuaca seperti badaii, petir, serta risiko penyebaran api yang dapat membakar pemukiman dan tentara. Fitur yang lebih dinamus tersebut membuat kamu akan menikmati game ini semakin realistis seperti ketika kamu pergi ket empat berlumpur makan tentunya akan peniuh lumpur. Pertempuran-pun akan semakin taktis dan realtime dengan lebih dari 20 unit dan lebih dari 100 orang di medan perang, dan realisme yang tentu saja meningkat!



Total War: Pharaoh dijadwalkan akan dirilis pada bulan Oktober 2023 hanya untuk versi PC dan melalui wawancara yang KotakGame dapatkan, mereka belum ada rencana untuk merilis game ini di konsol Next Gen seperti, PlayStation 5, dan Xbox Series X/S. Nantikan kabar berikutnya mengenai Game Total War: Pharaoh!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru