NEWS

Petualangan Baru Bumblebee untuk hancurkan Kejahatan! Transformers: EarthSpark - Expedition akan Rilis Oktober

Master-Fakry   |   Minggu, 25 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Publisher Outright Games mengumumkan Transformers: EarthSpark - Expedition untuk PS5, Xbox Series, PS4, Xbox One, Switch, dan PC.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Pada game ini, pemain akan mengendalikan Bumblebee dalam petualangan baru untuk menghadapi ancaman misterius dan menghentikan penjahat utama. Game ini menawarkan eksplorasi luas, pertarungan, peningkatan karakter, dan tingkat kesulitan yang dapat disesuaikan.

Untuk menyelesaikan misinya, Bumblebee juga akan bertarung melawan dan bersama para robot Transformers warisan yang menjadi favorit penggemar, termasuk Optimus Prime, Grimlock, Skullcruncher, Nova Storm, dan Skywarp.

Intip trailer-nya di bawah ini.


Sebagai bagian dari perjalanan penuh aksi ini, pemain dari game yang dirancang untuk semua usia ini akan dapat secara bebas menjelajahi tiga wilayah besar dan menyelesaikan misi dari sekutu mereka, robot Transformers pertama yang lahir di Bumi, serta karakter-karakter asli baru dari seri TV.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru