NEWS

Selain Tim dan Para Fans, Kekasih Hati Menjadi Salah Satu Faktor Banana Memiliki Performa Segila Sekarang!

Junior Cesaerea   |   Senin, 31 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Team RRQ masih belum terkalahkan pada MPL Indonesia Season 12 kali ini. Mereka berhasil meraih lima kemenangan beruntun pada ajang tertinggi MLBB di Indonesia ini.

Salah satu faktor kegemilangan dari Team RRQ adalah sang EXP Laner yakni Banana yang bermain sangat gila dan fantastis. Banana bisa dikatakan sangat berbeda dengan musim lalu yang kerap kali dihujat. Ternyata ada tiga faktor yang membuat penampilan Banana sangat gila pada MPL Indonesia Season 12 ini, hal itu ia ungkapkan ketika ditanya setelah pertandingan Team RRQ melawan Alter Ego. Ia mengatakan bahwa tim, fans, serta kekasih hatinya yakni Vivian yang menjadi motivasi bagi dirinya.

"Tiga faktor yang buat penampilan gua gemilang? Tim, Vivian, dan RRQ Kingdom." Ucap Banana.


Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Tak bisa dipungkiri, kekasih hati memiliki peran yang luar biasa dalam mendukung performa seorang atlet. Dukungan emosional, motivasi, pengelolaan stres, keseimbangan kehidupan, dan semangat untuk sukses bersama adalah beberapa cara kekasih hati berkontribusi bagi keberhasilan atlet di tim banana. Pengakuan terhadap peran ini dapat memberikan apresiasi lebih pada para kekasih hati yang dengan cinta dan kesetiaan turut ambil bagian dalam kesuksesan tim dan performa segila sekarang.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru