NEWS

Komentari Netizen Pakai Asumsi Pro Player Comeback, Coach Adi: Jadi Pro Player Nggak Semudah Itu Kan?

Junior Cesaerea   |   Senin, 31 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fenomena pemain lama balik ke skena kompetitif Mobile Legends bisa dikatakan memang sedang banyak pada MPL Indonesia Season 12 ini. Bagaimana tidak, tercatat ada tiga pemain lama yakni Rekt, LeoMurphy, dan Xinnn kembali ke MPL Indonesia. Dari tiga pemain tersebut performa pemain yang paling terlihat hanya LeoMurphy saja.

Baik Xinnn maupun Rekt masih belum berada pada performa terbaiknya, bahkan Xinn masih belum bisa menggeser Skar sebagai Goldlaner utama di Team RRQ. Hal ini sendiri dikomentari oleh Coach Adi pada Twitternya. Ia mengatakan para pemain yang kembali ke MPL masih kesulitan dan tidak semudah yang terpikirkan oleh mereka pastinya.

"streamer balik ke pro scene
proplayer rehat balik ke pro scene
hmm ga semudah itukan?
buat kalian yg gatau rasanya di pro scene gmn itu susah guys mau coach mau player sama aja, jd buat kalian yg enteng tangan enteng mulut dll ngatain mending dukung buat mereka improve better." Cuit Coach Adi.


Baca ini juga :

» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!

Memang jika dilihat dari performa ketiga pemain tersebut, skena kompetitif Mobile Legends di Indonesia sangatlah keras. Bahkan pemain pemilik gelar juara dunia macam Rekt saja masih kesulitan untuk membuat timnya berada di jalur kemenangan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru