NEWS

Kesempatan Jadi Wakil Indonesia di Turnamen Throne of Power 2023 dari Revelation: Infinite Journey

Master-Fakry   |   Rabu, 02 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Revelation: Infinite Journey mengumumkan pembukaan Turnamen Throne of Power 2023, dimana pemain Indonesia dapat berkompetisi dengan pemain lain di Asia Tenggara.

Baca ini juga :

» ArcheAge War Adakan Event Reservasi ID Karakter dan Guild Early Join
» ArcheAge War Adakan Event Reservasi ID Karakter dan Guild Early Join
» IGG Adakan Kejuaraan Offline SLG Internasional Pertama di Dunia
» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Lokapala Perkenalkan Ksatriya Sena! Rilis Trailer Bertajuk "Menaki: Menentang Takdir"

Setelah keberhasilan Turnamen Asia Tenggara, Blaze of Glory 2023, Revelation: Infinite Journey kembali mengadakan turnamen Throne of Power 2023 dengan sistem unbalanced mode yang pastinya tidak akan kalah seru! DAFTAR SEKARANG dan tunjukkan kekuatan tim Indonesia! Pemenang bisa mendapatkan Kostum Eksklusif Reverie of Victors serta berbagai hadiah in-game lainnya.

“Kami sangat senang bahwaTurnamen Blaze of Glory 2023 mempersatukan para pemain dari Asia Tenggara melalui pertarungan kompetitif yang sportif di mana para peserta dapat mengingat rasa kebersamaan dalam tim melalui setiap pertandingan yang ada dan berharap para pemain yang mengikuti Throne of Power 2023 juga merasakan hal yang sama” kata tim Revelation VNGGames.


Antusiasme serta keberhasilan dari “Blaze of Glory 2023 | SEA Tournament” berhasil membuat Era baru untuk E-sport dalam dunia MMORPG. Setelah pertunjukkan hebat dari Tim Lemon pada 30 Juli 2023 lalu, Revelation: Infinite Journey kembali membawa event-event yang tak kalah seru. Kali ini, Turnamen tingkat regional: Throne of Power 2023 hadir sebagai salah satu Turnamen kompetitif dengan sistem unbalanced mode, sangat cocok bagi mereka yang mau menunjukkan kekuatan sebenernya kepada seluruh pemain Asia Tenggara. Per bulan Agustus 2023, para pemain dapat DAFTAR DI SINI untuk menjadi salah satu tim Throne of Powers 2023.

“Kami percaya bahwa Turnamen Throne of Power 2023 dapat memberikan kesempatan kepada pemain Elite serta seluruh pemain untuk ikut serta dalam pertarungan eksklusif kompetiti milik Revelation: Infinite Journey. Dimana kerjasama antar anggota tim sangat dibutuhkan untuk mendapatkan kemenangan mutlak di turnamen ini,” kata tim Revelation VNGGames.


Kamu bisa berkumpul dengan komunitas pemain dari Asia tenggara dan membuat tim bersama untuk mewakili negaramu dan menaklukkan tantangan baru di panggung regional. Penasaran bagaimana Turnamen Throne of Power 2023 akan berjalan? Baca informasi lengkapnya di bawah ini!

Turnamen Throne of Powers 2023 memiliki beberapa babak penyisihan seperti berikut:

Fase 1 - Registrasi & Babak Penyisihan ( 1 - 24 Agustus 2023)
  • Periode Pendaftaran: 1 Agustus 2023 - 10 Agustus 2023 pukul 23:59 WIB.
  • Babak penyisihan: 11 Agustus 2023 - 24 Agustus 2023 pukul 23:59 WIB.
  • Para Ketua masing-masing Tim dapat mengisi langsung form pendaftaran.
  • Anggota yang dibutuhkan: Setiap tim diharuskan memiliki 5 anggota official. Tidak ada batasan negara atau level karakter dari setiap tim.
  • E-mail konfirmasi hasil pendaftaran akan dikirimkan kepada Ketua Tim dalam waktu 24 jam setelah mendaftar.

Fase 2: Group Stage (31 Agustus 2023 - 3 September 2023
  • Tim yang masuk ke ke Top 64 akan dibagi menjadi 8 Grup. Masing-masing Grup berjumlah 8 Tim.
  • Menggunakan Fitur Cross Server - Unbalance Mode.
  • Tiap tim tidak diperkenankan untuk memiliki lebih dari 2 anggota dengan kelas yang sama.
  • Battle akan dilakukan dengan format 5 VS 5, BO5 format round-robin scoring untuk tiap grup, Tim yang berhasil menang akan mendapatkan +1 point.
  • Top 2 dari tiap grup akan maju ke Fase 3 - Knockout Round.

Fase 3: Knockout Stage (9 - 10 September 2023)
  • Tim yang berhasil masuk ke Top 16 akan bertarung di Knockout Stage dengan format 5 VS 5 - Best of 5 (BO5). Dari Perempatfinal dan selanjutnya, battle akan dilakukan dalam 3 set BO5.
  • Tim yang tereliminasi di Semifinal akan melanjutkan pertarungan mereka untuk memperebutkan juara 3 dari Turnamen Throne of Power 2023 dengan menggunakan format yang sama yaitu 5 VS 5, 3 set dari BO5. Stage Knockout akan dilakukan selama 2 hari dari 9 - 10 September 2023.
  • Menggunakan Cross Server - Unbalanced Mode.
  • Tiap tim tidak diperkenankan untuk memiliki lebih dari 2 anggota dengan kelas yang sama.


Pemenang dari “Throne of Power 2023” akan mendapatkan title eksklusif serta berbagai hadiah eksklusif lainnya termasuk Divine Jade, Kostum Reverie of Victors, Patung in-game, dan masih banyak hadiah item lainnya. Tunggu apalagi, kumpulkan tim mu dan daftar di Turnamen Throne of Power 2023 dari Revelation: Infinite Journey!

Kunjungi Fanpage Revelation: Infinite Journey untuk informasi lebih lanjut. Selain itu, kamu juga bisa cek ke Website Revelation: infinite Journey untuk informasi terbaru mengenai Turnamen Throne of Power 2023.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru