NEWS

Rungkad! Mark Zuckerberg Sebut Pengguna Threads Saat ini Sudah Berkurang 50 Persen!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 03 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dunia maya diramaikan dengan kabar mengejutkan ketika Mark Zuckerberg, pendiri dan CEO Facebook, mengumumkan bahwa pengguna aplikasi Threads telah mengalami penurunan signifikan hingga 50 persen. Kabar ini muncul dalam postingan terbarunya di platform Threads, yang sebelumnya telah mencuri perhatian banyak pengguna karena tren kekinian yang sedang berlangsung. Apa yang sebenarnya terjadi di belakang layar? Mari kita telaah lebih dalam.

Saat Threads pertama kali diluncurkan, gelombang antusiasme menerpa. Banyak pengguna terpikat dengan ide berbagi momen-momen kecil dan berharga dengan keluarga dan teman terdekat. Pasar yang dibanjiri oleh platform media sosial sudah mapan, namun Threads mampu menarik perhatian dengan fokusnya yang khusus. Tren "Fear of Missing Out" (FOMO) menjadi kunci utama dalam pertumbuhan cepat awal aplikasi ini.


Baca ini juga :

» Pemerintah Minta Apple Hapus WhatsApp dan Threads dari App Store China!
» Elon Musk Bakal Bikin Aturan Dimana Pengguna Baru Harus Bayar Kalau Mau Posting Di X/Twitter!
» Waduh! X Sedang Kembangkan Fitur NSFW Communities Buat Konten-konten Dewasa!
» Mantan CEO dan Petinggi X/Twitter Tuntut Elon Musk 128 Juta USD Karena Belum Bayar Pesangon!
» Para Fans Pokemon Kecam Palworld di Sosmed, Katanya Desain Monster Mirip Pokemon

Namun, seperti yang dikatakan Zuckerberg dalam postingannya, tren FOMO ternyata memiliki efek samping yang tak terduga. Setelah gelombang awal pengguna yang mendaftar untuk Threads karena takut ketinggalan, banyak dari mereka mengalami dampak "reality check". Penggunaan aplikasi ini ternyata tidak seintens ekspektasi mereka atau mungkin tidak sesuai dengan kebutuhan sehari-hari mereka.

Kisah penggunaan Threads yang mengalami penurunan drastis memberikan pelajaran berharga bahwa tren FOMO, meskipun mampu menciptakan lonjakan awal, bukanlah faktor penentu kesuksesan jangka panjang suatu aplikasi. Pengembang dan pelaku industri teknologi perlu terus berfokus pada memberikan nilai nyata kepada pengguna dalam produk mereka, dan memahami bahwa keberhasilan sejati memerlukan lebih dari sekadar tren sesaat.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru