NEWS

Dua Minggu Berjalan, Team RRQ Kuasai Lima Besar Penonton Terbanyak di MPL Indonesia Season 12!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 03 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam dua minggu pertama di ajang MPL Indonesia Season 12 kompetisi yang penuh dengan aksi menegangkan, RRQ Kingdomm, julukan bagi para fans setia Team RRQ, telah memberikan dukungan luar biasa yang mengangkat tim kesayangan mereka. Bagaimana tidak, Kingdom membuat Team RRQ merajai jajaran penonton terbanyak di season 12 ini. Bahkan pada pertandingan Derby Klasik, penonton gabungan antara kedua tim mencapai 2 juta++.

Team RRQ berhasil menguasai lima besar match dengan peak viewers tertinggi di MPL Indonesia Season 12. Match melawan Bigetron Alpha serta EVOS Legends menjadi dua match dengan viewers tertinggi.

Salah satu momen paling epik dalam dua minggu pertama MPL Indonesia Season 12 adalah pertandingan Derby Klasik antara Team RRQ dan tim rival abadinya EVOS Legends. Pertandingan ini tidak hanya membangkitkan gairah persaingan di antara kedua tim, tetapi juga memicu gelombang dukungan yang luar biasa dari para fans.


Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah

Penonton gabungan dari kedua kubu mencapai angka yang mengesankan, melebihi 2 juta penonton++ secara online. Arena maya menjadi riuh oleh sorakan dan komentar para penggemar yang setia.

Dalam dua minggu pertama MPL Indonesia Season 12, Team RRQ telah menguasai lima besar tim dengan jumlah penonton terbanyak. RRQ Kingdomm, dengan semangat fanatik dan dukungan yang meluap-luap, telah mengangkat tim kesayangan mereka ke puncak.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru