NEWS

Yu-Gi-Oh! World Championship 2023 Selesai Digelar, Ini Dia Juaranya!

Sarah Divy Mutia   |   Rabu, 09 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahun 2019 merupakan tahun terakhir KONAMI mengadakan pertandingan Yu-Gi-Oh! World Championship sebelum pandemi. Setelah 3 tahun pertandingan ini absen, KONAMI mengadakan Yu-Gi-Oh! World Championship di Tokyo Big Sight (Tokyo International Exhibition Center), Jepang.

Baca ini juga :

» Raih 3 Kali Back to Back Wins, TSM Berhasil Juarai ALGS Championship 2023!
» HoYo FEST 2023 Akan Segera Hadir, Ada ZZZ dan HSR Juga Loh!
» Crisis Action HPL Global Championship 2018 Dimulai, Total Hadiah 100,000 Dolar!
» Juara NXT Women Champion, Asuka Resmi Memecahkan Rekor Kejuaraan Di WWE NXT

KONAMI sebelumnya mengumumkan di awal tahun kalau pertandingan ini akan diadakan di bulan Agustus dengan 3 turnamen berbeda yaitu Yu‑Gi‑Oh! TRADING CARD GAME (TCG), Yu‑Gi‑Oh! DUEL LINKS dan Yu‑Gi‑Oh! MASTER DUEL pada 5 sampai 6 Agustus 2023.

Akhir dari Yu-Gi-Oh! WCS 2023 ditutup dengan kemenangan dari peserta asal Amerika Serikat yaitu Paul Stephen Aronson setelah mendominasi di final TCG mengalahkan Juan Mateo Augusto Renteria Pastor dengan skor 2-0. Di turnamen lain yaitu Master Duel, Snipehunters mengalahkan Team 7 asal Amerika Serikat dengan skor 5-3 setelah melewati 3 duel. Sedangkan di Duel Links, Takagi menang atas Yukoo di 3 duel dengan Destiny deck di pertandingan pertama dan sisanya dengan Synchrons.


Sumber: KONAMI Digital Entertainment

Setelah financial result Q2 2023, KONAMI juga mengumumkan akan membawa game selain battle card game ke ranah esport, yaitu eBASEBALL Prospi A-League bekerjasama dengan Nippon Professional Baseball Organization (NPB) untuk mengadakan event tersebut. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail event ini dan kapan akan digelar.

Untuk menonton Yu-Gi-Oh! World Championship 2023, kamu dapat menontonnya langsung di kanal resmi Yu-Gi-Oh di YouTube milik KONAMI berikut ini.




Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru