NEWS

Rekomendasi Build Item Tersakit Aamon di Mobile Legends: Bang Bang

Master-Fakry   |   Selasa, 15 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika bermain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), kamu akan dihadapkan pada berbagai item yang ada di dalamnya.

Kali ini, kami akan membahas mengenai build Aamon tersakit. Aamon adalah Hero yang kuat di MLBB, ini adalah karakter Mage yang sangat hyper dan juga jungler.

Aamon merupakan hero yang difavoritkan para fans karena punya daya damage yang sangat tinggi dan menjadi andalan.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin

Aamon juga punya kemampuan unik dan juga mematikan, bahkan bisa menghilangkan diri, dan punya kemampuan kamuflase yang sangat menguntungkan ketika sedang melawan musuh.

Dari segi penampilan visual, Aamon punya skin yang menarik dibanding Hero lain.

Berikut rekomendasi item Aamon paling sakit di 2023, untuk membantu memaksimalkan permainan.

1. Feather Heaven

Adapun item satu ini punya kemampuan yaitu memiliki kecepatan menyerang yang lebih tinggi dengan damage yang besar. Kamu wajib memilih item satu ini agar bisa menambah skill passive dan memberikan tambahan Magic Damage sebesar 50 lalu ditambah Magic Power sebesar 30%.

2. Ice Hunter's Arcane Boots

Aamon tersakit berikutnya yang harus kamu pilih adalah Arcane Boots. Karena item ini punya 40 movement speed dan juga 15 penetrasi sihir. Kecepatan item ini lewat sepatunya akan membantu kamu untuk mengalahkan lawan. Apalagi Arcane Boots memberikan damage pada creep dengan true damage ke target hanya selama 3 detik saja.

3. Concentrated Energy

Concentrated Energy merupakan item yang punya durabilitas stabil dan membantu meningkatkan permainan secara signifikan. Kamu bahkan wajib memilih item ini saat berhadapan dengan lawan yang besar karena punya pasif yang bagus dan bisa menambah hit point dengan mengalahkan lawan sebesar 10%.

4. Calamity Repear

Calamity Repear juga merupakan item Aamon tersakit karena item ini bisa meningkatkan true damage sampai 100% dengan sihir cooldown 1,5 detik. Kamu bisa menggunakan item ini untuk mendapatkan 10% kecepatan agar bisa menggunakan basic attack berikutnya dalam permainan.

5. Holy Crystal

Holy Crystal juga merupakan item yang wajib kamu miliki karena kekuatan sihirnya bagus bisa menambah hingga 35% magic power untuk meningkatkan kekuatan sihir dalam permainan.

6. Shadow Twinblades

Merupakan item yang bisa memberikan 10% magical lifesteal. Item ini bisa memperlambat gerakan lawan sampai 40% jadi sangat cocok bagi kamu yang berperan sebagai Hero jungle.

7. Genius Wand

Adapun item satu ini juga bagus karena dapat meningkatkan sihir hingga 75% dan tambahan 5% pergerakan serta atribut dan penetrasi sebesar 15%. Item ini juga dapat menambah skill pasif dengan tambahan damage dan mengurangi magic defense para lawan.

8. Glowing Wand

Glowing Wand merupakan item yang dapat menambah 400 HP, plus 75 magic power dan juga + 5% movement speed. Sementara untuk skill pasif akan memberikan kemampuan untuk membakar target selama 3 detik dan juga 1% dari max HP target sebagai magic damage per detiknya.

9. Divine Glaive


Build Aamon ini sangat cocok untuk Hero yang punya kemampuan damage tinggi. Terlebih ketika HP Hero yang dimainkan ada di angka 70% dan skill unit akan ditambah sebanyak 30%. Dengan menggunakan item ini, damage yang kamu hasilkan sangat luar biasa untuk menghancurkan para lawan.

***

Jadi itu tadi beberapa rekomendasi build Aamon tersakit di 2023 yang wajib di. Kamu bisa dapatkan informasi mengenai strategi permainan MLBB di blog Lapakgaming atau top up MLBB pada website di platform tersebut juga.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru