NEWS

AMD memperkenalkan Radeon RX 7900 XTX "Avatar: Frontiers of Pandora" Limited Edition dengan Cat Thermal Reacti

Aeprukmana   |   Sabtu, 26 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

AMD telah bekerjasama dengan developer game Avatar: Frontiers (Massive Entertainment/Ubisoft) yang akan dirilis pada 7 Desember mendatang. Untuk menghormati kolaborasi ini, AMD telah memperkenalkan kartu grafis edisi khusus, RX 7900 XTX Avatar: Frontiers of Pandora Limited Edition.

Yang membedakan model ini bukan hanya GPU Navi 31 yang bertenaga dan memori 24GB yang besar, tetapi juga skema warnanya yang khas. Namun, lebih dari sekadar estetika yang membedakan kartu ini dari model referensi AMD dan Starfield Limited Edition yang baru-baru ini diumumkan. Kartu grafis unik ini memiliki fitur cat thermal reaktif, yang berubah warna saat kartu menjadi panas, memperlihatkan tanda bertema Avatar.

Baca ini juga :


» Motherboard ASUS AMD 600 Series Kini Mendukung Prosesor Ryzen Generasi Terbaru
» Gigabyte Konfirmasi Kehadiran Prosesor Zen 5 Terbaru AMD Ryzen 9000 Series Lewat Website Mereka!
» Prosesor Zen 5 AMD Ryzen 9000 Masuk Daftar Driver Motherboard, pertanda Rilis Dalam Waktu Dekat?
» China Larang Pakai Prosesor Intel dan AMD di Komputer Instansi Pemerintah! Kurangi Pakai Produk AS?
» HP Kenalkan HP Care and Gaming Experience Center & The HP Gaming Garage untuk Konsumen Indonesia


Sumber: AMD


Sumber: AMD

Inovasi ini sangat menarik, mengingat kartu grafis, sebagai komponen PC yang vital, sering beroperasi pada suhu yang lebih tinggi. Hal ini menimbulkan pertanyaan, mengapa fitur seperti itu tidak lebih umum di antara model dan merek lain.

Pada saat artikel ini ditulis, situs web khusus AMD untuk peluncuran produk ini tidak dapat diakses, sehingga rincian lengkap tentang cara mendapatkan kartu ini masih dirahasiakan. Teaser video mengklaim bahwa model ini tidak akan tersedia untuk dijual, ini hanya merupakan barang promosi, yang akan diberikan selama promosi khusus.


Sumber: AMD


Sumber: AMD

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru