NEWS

HP Perkenalkan Produk Terbaru Mereka Dengan Tagline "HP Future Ready"! Ada Laptop Gaming Omen Putih!

Aeprukmana   |   Kamis, 31 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

HP Indonesia baru saja memperkenalkan produk terbaru mereka melalui event HP Future Ready Laptop & Print Launch 2023.

Membawa tagline "HP Future Ready" HP Indonesia perkenalkan laptop gaming hingga printer kelas enterprise. Diantaranya ada laptop HP Elite Dragonfly G4 laptop kelas bisnis yang punya sitem keamanan canggih, HP ZBook Firefly 14 G10 yang punya performa tinggi untuk mendukung mobilitas, HP EliteOne 800 G9 all-in-one PC yang punya teknologi khas PC bisnis.

Di segmen gaming ada Victus by HP 16 yang hadir dengan versi Intel dan juga AMD, untuk urusan grafisnya menggunakan NVIDIA RTX GPU terbaru. Yang paling menarik perhatian kami adalah OMEN by HP Transcend 16 lantaran jadi laptop gaming OMEN paling ringan dan ramping, beratnya kurang dari 2,1 kg dengan ketebalan hanya 19,9 mm saja. Laptop ini juga jadi tipe gaming dengan layar mini-LED pertama di kelasnya.

Baca ini juga :


» Motherboard ASUS AMD 600 Series Kini Mendukung Prosesor Ryzen Generasi Terbaru
» ASUS Zenbook DUO, Laptop Dual-Screen OLED Terbaik di Dunia
» HP Kenalkan HP Care and Gaming Experience Center & The HP Gaming Garage untuk Konsumen Indonesia
» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» Makin Kencang! Intel Meluncurkan Prosesor Core i9-14900KS Dengan Clock Hingga 6,2 GHz!

Selain OMEN by HP Transcend 16 Laptop, HP juga memperkenalkan OMEN by HP 16. Perangkat ini ditenagai Intel Core i9-13900HX atau sampai dengan prosesor AMD Ryzen 9 7940HS dan GPU sampai dengan 145W TGP dengan Nvidia GeForce RTX 4080.

Bukan hanya laptop gaming, HP turut mengenalkan beberapa aksesoris gaming lewat merek HyperX. Ada mouse gaming HyperX Pulsefire Haste II Wired yang menawarkan kecepatan dan tingkat presisi tinggi berkat teknologi HyperX Sensors 26K.

Kemudian ada HyperX Cloud III Gaming Headset yang nyaman dan menyuguhkan kualitas audio impresif buat gamer. Headset gaming ini didukung noise cancelling untuk menghilangkan gangguan suara saat berada di sesi gaming yang panjang.

Selain yang disebutkan tadi, HP juga memperkenalkan HP Pavilion Aero 13, Printer HP Smart Tank 580, Printer HP Color LaserJet Enterprise 5800.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru