NEWS

[TGS 2023] Tokyo Game Show 2023 Pecahkan Rekor Exhibitor dan Booth Terbanyak Sepanjang Sejarah!

Yohanes   |   Selasa, 05 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Computer Entertainment Supplier's Association (CESA) baru saja merilis pembaruan tentang peserta pameran dan jadwal program resmi Tokyo Game Show 2023. Acara tersebut akan diadakan secara langsung di Makuhari Messe mulai 21 September (Kamis) hingga 24 September (Minggu). TGS 2023, akan menempati seluruh area Makuhari Messe untuk pertama kalinya dalam empat tahun terakhir. Family Game Park, Area Cosplay, dan Program Panggung juga akan kembali hadir di venue. Pada tahun ini juga akan menggabungkan proyek online, termasuk Program Streaming Resmi, Tokyo Game Show VR2023, dan Steam Special Venue, menjadikannya acara bergaya hybrid yang dapat diakses oleh semua orang. pemirsa di seluruh dunia.

Baca ini juga :


» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» [TGS 2023] Nyobain Star Ocean: The Second Story R - Emang Boleh Seseru Ini?
» [TGS 2023] Japan Game Awards 2023 U18 Division Hadirkan Karya dari Para Kreator Muda!
» [TGS 2023] Reverse: 1999 akan Rilis pada 26 Oktober 2023 Untuk Android, iOS, dan PC
» [TGS 2023] GungHo Hadirkan Kembali Puzzle & Dragons Champions Cup di Tokyo Game Show 2023!




Sumber: TGS 2022


Pada tanggal 4 September, terdapat 770 peserta pameran atau exhibitors yang terdaftar untuk TGS2023, dengan 371 dari Jepang dan 399 dari luar negeri. Selain itu, fisik tempat di Makuhari Messe akan memiliki 2.684 booth atau stan pameran. Angka-angka ini merupakan yang tertinggi sepanjang sejarah dari TGS, menunjukkan antisipasi yang besar terhadap pameran skala penuh setelah jeda empat tahun lamanya. Pada tanggal 4 September, pembaruan sementara telah diumumkan mengenai gambaran umum dan pameran yang direncanakan. Sebanyak 1.762 judul game telah didaftarkan untuk dipamerkan.


Sumber: CESA


Acara TGS2023 ini akan menampilkan beragam berbagai genre game, termasuk judul baru yang sangat dinantikan, judul e-sports, game AR/VR, dan game dengan basis blockchain. Game-game ini dirancang untuk berbagai platform, seperti konsol game rumahan, ponsel pintar, dan PC. TGS2023 akan memamerkan perangkat keras dan furnitur untuk meningkatkan lingkungan dan solusi untuk bisnis game, menyediakan platform untuk berbagi dan merasakan berbagai industri game dengan perkembangan B-to-C dan B-to-B. Daftar akhir judul permainan untuk pameran dan rincian stan serta acara peserta pameran akan diumumkan pada tanggal 21 September yang merupakan hari pertama TGS2023.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru