NEWS

Berulang Kali Jadi Peringkat Kedua, Vynnn: Nice Try Runner-Up Lagi!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 06 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berulang Kali Jadi Peringkat Kedua, Vynnn: Nice Try Runner-Up Lagi! Perjuangan kapten dari Bigetron Alpha dalam meraih gelar internasional selalu saja tersandung. Kali ini, dirinya yang kembali berhasil masuk ke Grand Final harus takluk dengan skor 3-1 ketika menghadapi Filipina dalam Grand Final IESF WEC 2023.

Karena seperti terkena kutukan menjadi "runner-up", Vynn sampai bingung kenapa dirinya bisa berulang kali mendapatkan runner-up. Melalui cuitan terbarunya di aplikasi X atau Twitter, ia menghibur dirinya dengan menulis "nice try".

"NT Runner-Up Lagi :(" Cuit Kapten Vynn.


Baca ini juga :

» Segera Hadir di Indonesia! Ini Dia Cara dan Harga Berlangganan ISP Starlink Milik Elon Musk!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Dev. Indonesia Pamer Konsep Game Action Yang Terinspirasi dari The Raid dengan nama Condemned!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!

Vynnn mungkin telah menjadi runner-up berulang kali, tetapi prestasinya dan semangatnya dalam menghadapi kegagalan menjadikannya seorang pemenang sejati. Dengan tekad yang kuat dan dedikasinya yang tanpa henti, Vynnn adalah contoh nyata bahwa kesuksesan tidak selalu diukur dari peringkat pertama, tetapi dari perjuangan dan ketekunan dalam mencapai impian. Mari kita semua mengambil pelajaran berharga dari kisah luar biasa Vynnn ini, bahwa menjadi "runner-up" tidak selalu berarti kalah.

Dengan semangat dan dedikasi seperti Vynnn, siapa tahu suatu hari nanti dia akan mencapai peringkat pertama yang selama ini dia incar. Selamat terus berjuang, Vynnn!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru