NEWS

Roblox Akhirnya Segera Rilis Untuk PS4 dan PS5 pada Oktober 2023!

Bagas Prawira   |   Sabtu, 09 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada Roblox Developers Conference 2023 (RDC), Roblox mengumumkan bahwa aplikasi sosial dan game populer mereka siap rilis untuk PS4 dan PS5 pada bulan Oktober 2023 ini. Sebelumnya, game ini hanya tersedia untuk dimainkan di PC, Mobile, serta konsol Xbox milik Microsoft.



Menurut perusahaan tersebut, Roblox memiliki lebih dari 60 juta pemain setiap hari, tetapi telah mendapat kritik karena masalah moderasi kontennya yang kurang baik. Pengumuman lainnya termasuk cara baru untuk membuat karakter, alat komunikasi yang disebut Roblox Connect, dan rilis penuh di platform VR Meta bernama Quest.

Roblox sudah tersedia di berbagai platform, termasuk PC, Mac, iOS, Android, dan Xbox, tetapi kurangnya dukungan untuk konsol Sony terasa seperti kekurangan yang mencolok dalam jajaran Roblox. Ada yang siap mainin Roblox di konsol PlayStation kesayangan kamu?

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Roblox Dituntut Karena Judi Ilegal yang Mengincar Anak-Anak dan Hakim Setujui Tuntutan Tersebut!
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Bos PlayStation Jim Ryan Ungkap Jika PS2 Telah Terjual 160 Juta Unit di Seluruh Dunia



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru