NEWS

[TGS 2023] Oasys dan double jump.tokyo Persembahkan Blockchain Gaming Terbaru di TGS 2023

Bagas Prawira   |   Sabtu, 23 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada hari Ketiga Tokyo Game Show 2023, sebagai pakar di bidang aplikasi blockchain, Oasys dan double jump.tokyo menghadirkan sinergi yang luar biasa dengan memamerkan proyek-proyek game blockchain terkini mereka melalui TGS 2023!



Game blockchain memungkinkan kamu untuk menghasilkan uang melalui game. Waktu hingga, uang yang kamu habiskan dalam game akan berubah menjadi aset kamu. Biasanya, waktu dan uang yang kamu habiskan dalam game bakal tetap disana atau bahkan hilang, tetapi dalam game blockchain, semuanya dapat menjadi aset kamu sepertu menggunakan cryptocurrency atau NFT. Sebagai contoh, jika kamu memiliki item dalam game, makan kamu tidak akan pernah kehilangannya meskipun game itu tutup suata saat nanti. Nilai aset dalam game tersbeut jika bisa naik sesuai value.

Dalam sesi ini mereka juga memperkenalkan permainan khusus berbasis blockchain, serta adegan pertempuran epik dari "Battle of Three Kingdoms." Beberapa judul game blockchain dipamerkan yaitu: Last Memories, Reign of Terror, game kuis Qaqa, dan game Ubisoft, Champions Tactics.

TGS 2023 akan menjadi kesempatan luar biasa untuk menjelajahi perkembangan terbaru dalam dunia gane blockchain. Gimana, kalian ada yang tertarik buat cobain?

Baca ini juga :

» [TGS 2023] Japan Game Awards: 2023 Amateur Division Hadirkan Game Berkualitas karya Para Amatir!
» [TGS 2023] Sense of Wonder Night 2023! Dari Main Game Pake Tisu Toilet Sampe Bikin Game Dalam Game
» [TGS 2023] Capcom Hadirkan Kejutan Gameplay Terbaru Dragon's Dogma 2! Kilasan Capcom TGS 2023
» [TGS 2023] Amazing Seasun Pamerkan Gameplay Snowbreak: Containment Zone di Tokyo Game Show 2023
» [TGS 2023] FF XIV Patch Letter from the Producer Live Untuk Patch 6,5 Part 2 Bakal hadir di TGS 2023!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru