NEWS

[TGS 2023] Amazing Seasun Pamerkan Gameplay Snowbreak: Containment Zone di Tokyo Game Show 2023

Yohanes   |   Kamis, 21 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Amazing Seasun tampaknya ikut serta meramaikan acara Tokyo Game Show 2023, di mana dalam livestream-nya, mereka memperlihatkan gameplay dari Snowbreak: Containtment Zone, game shooter yang gesit dengan tampilan karakter penuh dengan wanita cantik. Game ini juga sudah rilis di Android, iOS, dan PC.

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» [TGS 2023] Nyobain Star Ocean: The Second Story R - Emang Boleh Seseru Ini?
» [TGS 2023] Japan Game Awards 2023 U18 Division Hadirkan Karya dari Para Kreator Muda!
» [TGS 2023] Oasys dan double jump.tokyo Persembahkan Blockchain Gaming Terbaru di TGS 2023
» [TGS 2023] Reverse: 1999 akan Rilis pada 26 Oktober 2023 Untuk Android, iOS, dan PC

Buat kamu yang penasaran sama gameplay-nya bisa langsung cek video di bawah ini:

Seperti yang terlihat di trailer, kita menggunakan satu karakter untuk dimainkan dan dua karakter lainnya sebagai cadangan, jadi kita bisa membawa tiga karakter setiap stage-nya. Terlihat juga setiap karakter memiliki senjata dan gaya mainnya masing-masing. Kita juga dapat menghindar serangan musuh, menggunakan skill dengan visual yang keren.

Game ini terlihat fokus pada gameplay PvE, di mana kita akan melawan musuh biasa, hingga bos yang ukurannya besar! Kamu juga bisa melakukan upgrade senjata kamu dan gacha karakter dengan berbagai skill uniknya. Bahkan kamu juga bisa main multiplayer di Snowbreak: Containment Zone loh!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru