NEWS

Lampu Hijau? Zenless Zone Zero dan Wuthering Waves Sudah Dapat Lisensi Penerbitan di Tiongkok!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 27 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Zenless Zone Zero dan Wuthering Waves menjadi game yang sangat dinantikan oleh para gamer, mengingat gameplay dan juga visual dari kedua game tersebut memang memukau. Tampaknya kedua game tersebut telah mendapatkan kabar baik, di mana Zenless Zone Zero dan Wuthering Waves telah berhasil mendapatkan lisensi di China, di mana kamu bisa melihat daftarnya di sini.

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia


Source: NPPA

Buat kamu yang belum tahu, biasanya jika game di Tiongkok sudah mendapatkan lisensi, maka jadwal perilisan dari game yang ini bisa dibilang sudah lampu hijau, kecuali ada kebijakan lisensi baru yang mungkin bisa mengubah hal tersebut. Meskipun tidak ada informasi secara resmi dari kedua game tersebut, tetapi kita bisa berharap bahwa kedua game ini akan rilis di tahun 2024.

Hal ini juga sama seperti sebelumnya yang terjadi pada Honkai: Star Rail, di mana sebelumnya tidak ada jadwal rilis yang diumumkan sebelum mendapatkan lisensi dari Tiongkok. Tetapi, setelah mereka mendapatkannya pada 17 Januari 2023, Honkai: Star Rail langsung adakan Closed Beta Test terakhir di bulan Februari hingga Maret, disusul dengan perilisan resminya di bulan April 2023.

Semoga saja kita mendapatkan informasi baik secara resmi dari Zenless Zone Zero ataupun Wuthering Waves.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru