NEWS

ONIC Esports 3Peat MPL ID, CW Sebut ONIC Tidak Bosan dan Sangat Antusias dengan Turnamen Selanjutnya!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 27 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ONIC Esports berhasil mendapatkan gelar juara MPL Indonesia tiga kali secara beruntun. Ini merupakan pencapaian baru bagi satu tim di MPL Indonesia dan ONIC Esports menjadi tim ketiga yang berhasil mendapatkan hal ini di skena kompetitif Mobile Legends setelah RRQ Akira serta RSG SG.

Kru KotakGame yang sempat menanyakan sesuatu yang lucu kepada salah satu pemain dari ONIC Esports yakni CW mengenai dirinya bosan atau tidak berhasil menjadi juara bersama ONIC Esports di MPL ID. Uniknya, Calvin Winata atau CW menjawab tidak dan mengatakan bahwa mereka menikmati hal tersebut serta turnamen selanutnya seperti MSC dan M-Series.

“Bosen sih nggak, jelas kita nggak bosen sih cuy. Setelahnya itu kan kayak ada sesuatu seperti MSC terus M-Series. Nah, itu sih yang kita (ONIC Esports) kejar banget.” Ucap CW kepada Kru KotakGame.


Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!

Memang benar yang dikatakan oleh CW, ajang setelah MPL regional berlangsung merupakan sesuatu hal yang prestisius untuk didapatkan. Jika mereka berhasil menjadi juara pada ajang tersebut tentunya mereka akan dikenang sebagai sebuah legenda. ONIC Esports sendiri pada MSC 2023 lalu berhasil mencatatkan rekor baru dengan menjadi tim yang berhasil menjuarai MSC dua kali.

Bukan tidak mungkin, pada M5 World Championship nanti, ONIC Esports berhasil menjadi juara pada ajang ini, mengingat penampilan mereka yang sangat stabil dan hingga saat ini masih sulit ditemukan untuk counternya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru