NEWS

User Android akan bisa pakai iMessage lewat Nothing Phone 2, Apple User Gak Bisa Sombong Bubble Biru Lagi Nih!

Rahmat Handiko    |   Kamis, 16 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sekarang iMessage sudah tidak lagi eksklusif untuk Apple saja, karena Nothing dengan Nothing Phone 2 mereka akan bisa menggunakan fitur ini. Perusahaan Nothing mengungkapkan bahwa mereka telah menambahkan iMessage ke ponsel terbarunya menggunakan aplikasi "Nothing Chats". Aplikasi tersebut akan diluncurkan dalam versi beta pada 17 November 2023.

Nothing Chats akan dirilis bersamaan dengan Nothing Phone 2. Nothing Chats menggunakan Sunbird yang merupakan aplikasi SMS cross-platform beta, yang menawarkan dukungan bagi layanan iMessage Apple.

Baca ini juga :


» Kalahkan Vesakha Esport! West Java Pride Keluar Sebagai Juara IMC Season 1
» Ini Dia Tampilan Dynamic Island iPhone Saat Dalam Tahap Pengembangan. Ada yang Posisinya di Samping!
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Siap Jangkau Pasar Mobile, Warframe Versi iOS akan Hadir Besok!
» Ayo Gabung dalam Keseruan Kompetisinya! Metal Slug Championship Season 1 Telah Dibuka

Untuk bisa menggunakan fitur ini kamu harus terlebih dahulu memiliki Nothing Phone 2, lalu mengunduh aplikasi Nothing Chats di Google Play Store. Setelah mengunduh aplikasinya, kamu harus menggunakan ID Apple untuk masuk ke Nothing Chats. Jika Anda belum memiliki ID Apple, kamu dapat membuatnya. Selanjutnya, jadikan Nothing Chats sebagai aplikasi pesan default. Sekarang kamu dapat mengirim dan menerima obrolan iMessage dari pengguna iPhone dan SMS dari perangkat Android.

Nothing mengatakan bahwa mereka melakukan hal ini karena layanan pengiriman pesanan dianggap memecah belah pengguna smartphone dan mereka ingin mendobrak hambatan tersebut. Sayangnya Nothing Phone 2 belum ada tanda-tanda akan dirilis resmi di Indonesia.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru