NEWS

PALIT Umumkan Lomba Desain Cover GPU! Hadiah Menarik Menanti

Master-Fakry   |   Kamis, 16 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Palit mengumumkan PALIT Maker Contest 23/24. Seiring dengan berkembangnya PC DIY menjadi sebuah media untuk mengekspresikan diri, Palit bertujuan untuk menginspirasi para gamer untuk melepaskan kreativitas mereka melalui fitur Maker yang memungkinkan pengguna untuk mengintegrasikan desain mereka sendiri pada penutup pendingin.

Baca ini juga :

» Wajib Connect Akun PSN untuk Multiplayer, Ghost of Tsushima di Steam Tidak Dapat Dibeli di 177 Negara!
» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?

PALIT Maker Contest 23/24 mengundang para seniman paling berbakat, mendorong mereka untuk memamerkan keahlian dan pendekatan inovatif mereka dalam desain penutup pada GPU.

Kompetisi ini ditujukan untuk menemukan entri terbaik untuk GPU PALIT GeForce RTX 4060 Dual. Sebagai imbalannya, sang kreator berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai dan kemungkinan desain mereka akan ditampilkan dalam materi pemasaran di masa mendatang.

Kurang inspirasi kreatif? Jangan khawatir! Kamu masih bisa berpartisipasi sebagai "voter", dan dengan begitu, Anda berkesempatan untuk memenangkan berbagai produk. Kunjungi laman resmi Palit untuk menemukan file 3D untuk cover PALIT GeForce RTX 4060 dan panduan video untuk proses ini.


Bagi yang lebih suka mengutak-atik warna dan desain sederhana, Versi Lukisan akan membantu kamu untuk memulai, atau jika kamu ingin melakukan kustomisasi penuh dengan tema dan karya seni khusus kamu sendiri, Versi Kreator benar-benar kosong sehingga kamu dapat mengerjakan setiap sudut dan celah.

Kontes PALIT Maker 23/24 sudah berlangsung mulai dari sekarang hingga 24 Januari 2024!

Bergabunglah dengan kompetisi ini untuk mendapatkan kesempatan memamerkan desain kamu di cover GPU PALIT GeForce RTX 4060 Dual GPU. Menangkan hadiah uang tunai yang menarik sebagai kreator atau ikut serta dalam voting untuk mendapatkan kesempatan memperoleh komponen dan periferal DIY premium. Bebaskan kreativitas kamu dan jadilah bagian dari kontes yang mendebarkan ini sekarang juga!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru