NEWS

Like a Dragon: Infinite Wealth Perlihatkan Beberapa Pilihan Job, Termasuk Job Eksklusif dan Job Baru!

Haykal Yama Dena   |   Senin, 20 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SEGA memberikan detail mengenai Job Change System di Like a Dragon: Infinite Wealth (PS4, PS5, Xbox Series X|S, Xbox One, PC), yang akan rilis pada 26 Januari 2024 mendatang.

Like a Dragon: Infinite Wealth adalah RPG dramatik yang berisi cerita paling sampai sekarang. Dua karakter yang paling dicintai akan menjadi pusat sebagai dual protagonis di petualangan ini - Ichiban Kasuga, seorang pria yang bangkit dari paling bawah, dan Kazuma Kiryu, yang menghadapi pertarungan terakhir setelah memasuki usia senja.

Rasakan kombat unik dengan pertarungan RPG yang dinamis dan cepat dimana medan tempur bisa menjadi senjatamu. Dengan banyak job baru, kustomisasi yang lebih dalam, dan banyak cara mengembangkan karaktermu. Pertarungan telah berevolusi menjadi New Live Command RPG Battles dengan elemen strategi lebih banyak. Kamu bisa menciptakan party terkuat dengan menambahkan job baru, kustomisasi berlebih dan elemen latihan.

Baca ini juga :

» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-

Job Change System

Ada banyak job baru yang ditambahkan, memberikan lebih banyak kebebasan dalam kustomisasi gaya bertarung setiap karakter! Coba dan ciptakan party ideal dengan kombinasi banyak job.

Starting Job

Job Unik Kazuma Kiryu: Dragon of Dojima

Dragon of Dojima eksklusif untuk Kazuma Kiryu dan memberikan banyak kemampuan serangan. Job ini juga memiliki fitur unik untuk mengganti tiga gaya bertarung saat pertarungan.

Dragon of Dojima - Battle Style: Brawler

Gaya bertarung khas Kiryu memungkinkannya untuk mendapatkan mendekat dan menghantam korbannya. Dia juga bisa mengaktifkan Heat Actions saat dibutuhkan.

Dragon of Dojima - Battle Style: Rush

Jurus cepat ini memungkinkan Kiryu untuk bergerak lebih jauh lebih jauh dari biasanya dan melakukan dua serangan berturut-turut. Putarannya juga datang lebih cepat.

Dragon of Dojima - Battle Style: Beast

Jurus Beast memungkinkan Kiryu untuk menangkap dan melempar musuh dan benda-benda di sekitarnya. Dengan peningkatan Serangan dan Pertahanan, Kiryu menjadi tangguh bahkan melawan lawan yang sedang bertahan.

Job Eksklusif Kasuga: Hero

Skill: Grand Liner

Gaya bertarung serbaguna yang menggunakan pemukul untuk melepaskan berbagai teknik serangan. Selain itu, Pahlawan dapat menyembuhkan sekutu serta meningkatkan kemampuan mereka dengan memberikan kata-kata dorongan. Pekerjaan yang cocok untuk seorang pahlawan yang bertugas untuk menginspirasi mereka yang ada di hadapannya.

Job Eksklusif Eric Tomizawa: Cabbie

Skill: Tire Tumbler
Berbekal kunci pas, sang Sopir taksi menggunakan pengalaman mekanisnya untuk memanipulasi listrik dan air. Ia dapat memanfaatkan teknik khusus untuk mengeksploitasi kelemahan musuh dan memberikan debuff pada mereka. Tire Tumbler membajak musuh secara langsung di depan pengguna dan paling efektif melawan musuh yang padat.

Job Eksklusif Chitose Fujinomiya: Heiress

Skill: Grand Jeté

Gaya bertarung yang memanfaatkan berbagai disiplin ilmu, berpusat di sekitar tarian, untuk memanipulasi musuh Pekerjaan yang memiliki keterampilan yang mengurangi Serangan dan Kelincahan musuh, membuatnya efektif melawan lawan yang tangguh. Grand Jeté menjatuhkan musuh dengan lompatan yang anggun, memberikan kerusakan tambahan tergantung di mana ia digunakan.

Job Eksklusif Yu Nanba: Homeless Guy

Skill: Sizzling Spitter

Gaya bertarung yang menggunakan payung dan tongkat untuk melepaskan berbagai macam teknik, menyerupai seorang pesulap. The Homeless Pria dapat memanipulasi api dan menggunakan merpati untuk merobohkan musuh di area yang luas. Pekerjaan memanfaatkan keahlian unik para tunawisma. Arah Sizzling Spitter dapat diubah sesuka hati, memungkinkan pengguna untuk merusak banyak musuh sekaligus.

Job Eksklusif Tianyou Zhao: Mafia

Skill: Homecooked Dim Sum

Gaya bertarung tanpa henti yang menggunakan pedang untuk menebas musuh. Mafia adalah pekerjaan yang seimbang yang memungkinkan pengguna untuk meningkatkan serangan mereka sendiri sambil melemahkan lawan mereka. Homecooked Dim Sum memungkinkan pengguna untuk memulihkan kesehatan sekutu dengan melayani mereka Hidangan khas Tiongkok.

Job Baru

Like a Dragon: Infinite Wealth memiliki variasi job yang terinspirasi dari lokasi baru, Hawaii. Ini beberapa dari mereka.

Job Eksklusif Pria: Samurai

Skill: Wind of Iaido

Gaya bertarung yang unggul dalam menangani pedang dan busur, berspesialisasi dalam serangan berurutan dan serangan area efek. Teknik pedang Samurai dapat menyebabkan musuh berdarah, yang akan meningkatkan jumlah kerusakan yang diberikan. Ia juga dapat menggunakan busur untuk menyerang banyak musuh, memberikannya jangkauan pilihan untuk menghadapi musuh yang berbeda. Dengan Wind of Iaido, pengguna dengan cepat menghunus pedang mereka dan mengeksekusi pemotongan iai berkecepatan tinggi pada musuh.

Job Eksklusif Pria: Aquanaut

Skill: Cresting Carver

Gaya bertarung yang memanfaatkan makhluk laut dan item bertema laut untuk membingungkan lawan. Aquanaut menawarkan berbagai keunikan teknik yang terinspirasi oleh laut, memungkinkan pengguna untuk membutakan musuh dengan tinta cumi-cumi atau melumpuhkan mereka dengan ubur-ubur listrik. Pekerjaan yang menyeluruh mampu menyerang dan menyembuhkan, membuatnya sangat ramah pengguna. Cresting Carver memungkinkan pengguna untuk memberikan kerusakan sambil menebas musuh yang menghalangi jalan mereka.

Job Eksklusif Pria: Desperado

Skill: Wild Lasso

Gaya bertarung yang menggunakan pistol ganda, dinamit, dan tali, dan tali, dan unggul dalam menghabisi banyak musuh. Desperado dapat mempelajari berbagai status penyakit teknik dan memiliki kemampuan untuk menjatuhkan target apa pun. Wild Lasso memungkinkan pengguna menangkap musuh dan menyegel keterampilan mereka.

Job Eksklusif Wanita: Kunoichi

Skill: Shadow Clone Jutsu

Kunoichi dapat menggunakan Jutsu Substitusi untuk bertukar giliran dengan sekutu dan menggunakan klon untuk menangani kerusakan yang luar biasa. Pekerjaan yang dapat menggunakan kelincahannya yang cepat untuk mengelabui musuh dan menggunakan ninjutsu untuk sepenuhnya mengubah arah pertempuran. Shadow Clone Jutsu memberikan lebih banyak kerusakan dan menciptakan lebih banyak klon seiring dengan meningkatnya Kelincahan pengguna.

Job Eksklusif Wanita: Housekeeper

Skill: Bubble Breach

Gaya bertarung yang menggunakan teknik pembersihan untuk menyapu musuh dengan elegan. Pengurus Rumah Tangga berspesialisasi dalam multi-target pertempuran, menggunakan pel, penyedot debu, dan alat perdagangan lainnya untuk menyerang musuh di atas a area yang luas. Bubble Breach memungkinkan pengguna untuk mengayunkan mengayunkan kain pel dan menyapu berbagai macam musuh.

Job Eksklusif Wanita: Geodancer

Skill: Kolohe Kick

Gaya pertempuran yang menggunakan tarian misterius untuk menyerang musuh dan memberikan dukungan kepada sekutu. Geodancer memiliki Sihir dan dapat melepaskan elemen yang kuat. Pekerjaan yang seimbang yang unggul dalam baik dalam memperkuat dan menyembuhkan sekutu. Tendangan Kolohe secara ajaib dapat membuat musuh menjauh saat bersentuhan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru