NEWS

Final Fantasy VII Ever Crisis akan Datang ke PC via Steam pada 7 Desember, Masih Kena Region Lock!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 30 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Square Enix telah mengumumkan bahwa Final Fantasy VII Ever Crisis, akan datang ke PC via Steam pada 7 Desember mendatang. Final Fantasy VII Ever Crisis juga sebelumnya sudah rilis di Android dan iOS, namun untuk gamer dari Indonesia dan negara lainnya yang ada di SEA tidak bisa menikmati game ini karena adanya region lock.


Tampaknya, hal tersebut akan terjadi juga di Final Fantasy VII Ever Crisis versi PC, karena, ketika kita coba buka halaman Final Fantasy VII Ever Crisis, situs mengalami error dan tentunya ada tulisan bahwa game saat ini tidak ada di negara kamu, yang mengartikan bahwa game versi PC ini juga ada region lock.


Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Final Fantasy VII: Ever Crisis akan menyingkat judul aslinya, bersama dengan game lain dalam universe Final Fantasy VII yang di extend, untuk mobile. Pemain akan memiliki kesempatan untuk tidak hanya memainkan Final Fantasy VII di smartphone mereka dengan gaya visual baru, tetapi juga judul seperti Crisis Core: Final Fantasy VII dan game Final Fantasy VII lainnya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru