NEWS

Cygames akan Hadirkan Lucilius Sebagai Karakter DLC Pertama di Granblue Fantasy Versus: Rising

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 03 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui acara livestream Granblue Showcase: Part 2 - GBVSR, Cygames telah mengumumkan Lucilius akan hadir sebagai karakter pertama dari enam karakter DLC "Character Pass Part 1," untuk Granblue Fantasy Versus: Rising yang akan meluncur pada pertengahan Januari 2024. Sebagai catatan, Lucilius pada awalnya akan muncul di Granblue Fantasy Versus: Rising sebagai karakter bos, sebelum ia memulai debutnya menjadi Playable Character.

Baca ini juga :

» Granblue Fantasy Relink: Akan Berikan Karakter Baru Secara Gratis
» 1 Juta Kopi dalam 11 Hari! Grandblue Fantasy : Relink Sukses Besar Setelah Penantian Lama
» [VIDEO] Penantian Tak Sia-sia, Story dan Endgame Penuh Konten! Review Granblue Fantasy Relink
» Demo Granblue Fantasy: Relink Kini Sudah Tersedia Untuk Di Mainkan
» Waktu Terbatas! Nonton Gratis Anime Granblue Fantasy Sekarang Yuk di YouTube


Setelah Lucilius, akan ada 6 karakter lagi yang akan rilis di bertahap. Berikut untuk jadwal perilisan karakter barunya:

Pertengahan Januari: Lucilius
Akhir Februari: Karakter #2
April: Karakter #3
Mei: Karakter #4
Musim Panas: Karakter #5
Musim Gugur: Karakter #6


Tidak hanya itu, akan ada Kostum "Black Butterfly" untuk Narmaya yang diperlihatkan melalui acara livestream Granblue Showcase: Part 2 - GBVSR. Kostum ini akan tersedia sebagai hadiah Battle Pass segera setelah game ini dirilis. Tetsuya Fukuhara, Creative Director dari Cygames pun mengungkapkan bahwa "kita sudah merencanakan kostum untuk banyak karakter, jadi jangan ketinggalan". Granblue Fantasy Versus: Rising akan rilis di PC, PS4, dan PS5 pada 14 Desember.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru