NEWS

Granblue Fantasy Relink: Akan Berikan Karakter Baru Secara Gratis

Abraham Kaeris   |   Sabtu, 17 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Pada 16 Februari 2024, SEGA (Kantor Pusat: Shinagawa, Tokyo; Presiden & COO: Yukio Sugino) sangat gembira mengumumkan bahwa Granblue Fantasy: Relink, action RPG terbaru yang dikembangkan oleh Cygames (Kantor Pusat: Shibuya, Tokyo; Presiden: Koichi Watanabe), telah terjual lebih dari 1.000.000 kopi* di seluruh dunia. Ini berhasil mencapai angka tersebut 11 hari setelah dirilis pada 1 Februari 2024 untuk PlayStation®4, PlayStation®5, dan Steam.

SEGA telah mengawasi distribusi versi PlayStation®4 dan PlayStation®5 game ini di wilayah Asia (tidak termasuk Jepang)**. Quest baru dan karakter yang dapat dimainkan lebih banyak akan ditambahkan ke dalam game ini di masa depan, jadi nantikanlah!

Granblue Fantasy: Relink melewati penjualan 1 juta unit di seluruh dunia Dalam 11 hari sejak peluncurannya pada 1 Februari, lebih dari 1 juta unit game (baik fisik maupun digital) telah terjual.

Granblue Fantasy Relink PlayStation™ Halaman Store



Singapore: https://store.playstation.com/en-sg/concept/229066

Indonesia: https://store.playstation.com/en-id/concept/229066

Malaysia: https://store.playstation.com/en-my/concept/229066

Thailand: https://store.playstation.com/en-th/concept/229066



Jadwal Update




Ultimate Showdown dengan Lucilius akan tiba pada awal Maret. Karakter yang dapat dimainkan baru, Seofon dan Tweyen, juga akan ditambahkan pada April. Pembaruan lainnya akan hadir pada Mei!

Baca ini juga :

» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru