NEWS

Motion Ime Festival Berhasil Mengumpulkan Dana Hampir 1 Miliar Untuk Sekolah Alam

Abraham Kaeris   |   Kamis, 07 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Motion Ime Festival 2023 telah berakhir, tetapi warisan Motion Ime Festival 2023 akan terus ada. Bagaimana tidak? Event yang diadakan oleh Windah Basudara dan tim itu berhasil mengumpulkan hampir 1 miliar tepatnya Rp.903.709.178 untuk di sumbangkan.

Dari total dana Rp. 903.709.178, Rp. 788.775.000 berasal dari penjualan tiket, Rp. 7.050.845 dari booth Cakra Abhipraya, Rp. 33.333.333 dari Cretivox, Rp. 58.550.000 dari hasil lelang TCG, lukisa, dan monitor, serta dari Larissa Rochefort dan juga Sarana Khunpolpitak atau yang biasa dikenal dengan panggilan Thames.

“Dana yang terkumpul akan digunakan untuk pembangunan "Education Centre" yang dikonsep sebagai sekolah alam, yang nantinya akan mengajarkan anak-anak papua dapat bertani dan beternak secara baik, dengan harapan dengan pertanian dan peternakan yang maju, teman teman di papua tidak lagi mengalami kekurangan pangan.” seperti yang tertulis di post akun Instagram @motionimefest.

Baca ini juga :

» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Mainkan Love is All Around, Windah Basudara Dapatkan Ending yang Sangat Indah!
» Lakukan Larangan di Game Boil Noodles at Night, Windah Basudara Terkena Efek Samping Larangan Tersebut!
» Dapatkan Luffy Mode Gear 5 di One Piece Treasure Cruise, Windah Basudara Tirukan Gomu Gomu No Gigant di Live!
» Ritual Dapatkan Gear 5 di One Piece Treasure Cruise, Windah Basudara Tirukan Pose Luffy Mode Gear 5!




TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru