NEWS

Like a Dragon: Infinite Wealth, Melihat Tentang Beberapa Detil Baru

Abraham Kaeris   |   Selasa, 19 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tanggal 19 Desember 2023 - SEGA dengan senang hati membagikan detail baru tentang Like a Dragon: Infinite Wealth, yang akan dirilis pada 26 Januari 2024 di PlayStation®4, PlayStation®5, Xbox Series X|S, Xbox One, Windows, dan Steam. Pelajari lebih lanjut tentang beberapa substory baru, membangun kepribadian Kasuga, dan manfaat dari memperkuat ikatan dengan teman-teman kamu.

Like a Dragon: Infinite Wealth adalah RPG dramatis yang menggambarkan kisah paling menarik dalam seri ini. Dua karakter yang dicintai menjadi protagonis ganda dalam petualangan ini - Ichiban Kasuga, seorang pria yang bangkit dari titik terendah sekali lagi, dan Kazuma Kiryu, yang menghadapi pertempuran terakhirnya saat memasuki masa senjanya.



Rasakan pertarungan yang unik dengan pertempuran RPG dinamis dan cepat di mana medan perang menjadi senjata kamu, dan segala sesuatu dimungkinkan. Dengan banyak pekerjaan baru, penyesuaian yang lebih mendalam, dan banyak cara untuk mengembangkan karakter kamu. Pertempuran telah berkembang menjadi Pertempuran RPG Baru dengan elemen strategis yang lebih banyak. Kamu dapat membuat partai terkuat dengan menambahkan pekerjaan baru, penyesuaian yang luas, dan elemen pelatihan.

SUBSTORIES

Salah satu sorotan dari Like a Dragon: Infinite Wealth adalah substories yang menghibur yang menampilkan penduduk kota. Berikut adalah sekilas kegembiraan yang menanti di Hawaii!

・Close Encounters of the Bird Kind?

・Home to Roost

PERSONALITY - Tingkatkan Statistik Kepribadian kamu dan Nikmati Hawaii 



Meningkatkan kepribadian Kasuga adalah elemen penting untuk memajukan cerita. Beberapa keterampilan dalam pekerjaan Hero Kasuga akan ditingkatkan oleh statistik kepribadiannya.

BOND LEVEL – Pererat Hubungan kamu dengan Teman-teman dan Hadapi Pertempuran Bersama-sama!



Tingkat hubungan dengan teman mewakili seberapa dekat mereka dengan Kasuga atau Kiryu. Buka pekerjaan dan keterampilan lebih banyak dengan mencapai tingkat hubungan tertentu! Seiring meningkatnya ikatan kamu dengan teman-teman, kamu akan membuka Tag Team Skills yang dapat digunakan dalam pertempuran. Mereka juga dapat mempelajari serangan kombinasi yang dapat dilakukan saat kamu berada di sekitar mereka.

Dengan memperkuat ikatan dengan rekan tim kamu, Kiryu akan dapat memperpanjang durasi Dragon's Resurgence-nya. Mode ini memungkinkannya memberikan serangan hebat pada musuh dengan menggunakan kombinasi tombol. Bangun ikatan yang kuat dengan teman-teman kamu untuk melewati pertempuran dengan mudah!



Pererat ikatan kamu dengan menghabiskan waktu bersama, berbincang-bincang di restoran dalam Table Talk, berbagi tawa saat kamu berjalan-jalan di jalan dalam Party Chat, atau bermain mini-games seperti darts dan karaoke.

Terdapat juga banyak cara lain untuk memperkuat ikatan kamu, seperti memberikan hadiah kepada teman saat bertemu dengan mereka di kota, jadi coba segala sesuatu yang dapat kamu lakukan untuk tumbuh lebih dekat!

Baca ini juga :

» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru