NEWS

Para Modder Sedang kerjakan Mod Offline The Day Before Buat yang Masih Pengen Mainin Game ini.

Rahmat Handiko    |   Kamis, 28 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa modder saat ini sedang mengerjakan mod offline untuk The Day Before yang akan menambahkan mode offline.

Sudah banyak sekali kabar dan berita yang bertebaran tentang seberapa bermasalahnya game ini. Hanya beberapa hari setelah game ini dirilis dalam early access awal bulan ini, studio pengembangan Fntastic menutup studio mereka. "Hari ini, kami mengumumkan penutupan studio Fntastic," tulis tim Fntastic pada awal bulan ini.

"Sayangnya, The Day Before telah gagal secara finansial, dan kami tidak memiliki dana untuk melanjutkannya. Semua pendapatan yang diterima digunakan untuk melunasi hutang kepada mitra kami. Kami menginvestasikan semua upaya, sumber daya, dan jam kerja kami untuk mengembangkan The Day Before, yang merupakan game besar pertama kami. Kami sangat ingin merilis patch baru untuk mengungkapkan potensi penuh dari game ini, tetapi sayangnya, kami tidak memiliki dana untuk melanjutkan pekerjaan ini."

Server diperkirakan akan tetap beroperasi untuk sementara waktu, tetapi minggu lalu, diumumkan bahwa server game ini akan ditutup pada bulan Januari 2024 mendatang. Selain itu, Valve mengumumkan bahwa mereka akan melakukan pengembalian dana "proaktif" bagi mereka yang membeli game ini di Steam.

Baca ini juga :


» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!

Pengguna X/Twitter @realluci0 dan @fskartd saat ini sedang mengerjakan sebuah “crack” yang akan mengalihkan koneksi server game ke koneksi lokal. Secara teori, hal ini akan memungkinkan pemilik game untuk memainkannya secara offline. Saat ini belum ada pemberitahuan tentang kapan crack ini akan dirilis.

Diumumkan pada tahun 2021 untuk PC dan konsol, The Day Before seharusnya dirilis tahun lalu. Sebulan sebelum rencana rilis game ini pada tahun 2022, tim pengembang mengumumkan penundaan karena adanya peralihan dari Unreal Engine 4 ke Unreal Engine 5.


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru