NEWS

Whatsapp Sedang Kerjakan Fitur Baru yang Bikin Bisa Video Call Sekaligus Nobar Bareng DOI.

Rahmat Handiko    |   Kamis, 28 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

WhatsApp dengan mudah menjadi salah satu aplikasi instant message yang paling banyak digunakan dibandingkan dengan aplikasi lain. Seiring berjalannya waktu, platform ini telah mendapatkan banyak fitur yang membuat pengalaman yang lebih baik untuk digunakan oleh semua orang. Hari ini, kami mengetahui bahwa platform ini akan memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk berbagi musik dan video satu sama lain.

Menurut informasi yang diperoleh dari WaBetaInfo, WhatsApp saat ini sedang menguji coba fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk berbagi layar dengan teman sehingga mereka dapat mendengarkan musik atau menonton video bersamaan. Fitur ini akan hadir di perangkat iOS dan Android. Hal terbaiknya adalah semua user dalam panggilan video dapat berbagi layar dengan orang lain, yang pada dasarnya berfungsi sebagai acara nonton bareng tetapi pada platform instant messaging.

Baca ini juga :


» Pemerintah Minta Apple Hapus WhatsApp dan Threads dari App Store China!
» AI Playlist, Fitur Baru Spotify Bikin Kamu Bisa Bikin Playlist Sendiri Cuma Dari Teks Kayak ChatGPT!
» Dengarkan Pengguna, Spotify Akhirnya Luncurkan Fitur Miniplayer Untuk Aplikasi Spotify Versi Desktop!
» Meta Coba Bawa Meta AI ke Aplikasi WhatsApp! User Bakal Bisa Tanya Chatbot lewat Search bar!
» WhatsApp Sedang Kembangkan Fitur Keamanan Baru, Bikin Orang Lain Ga Bisa Screenshot Foto Profil Kamu


Sumber: wabetainfo.com

Perlu dicatat bahwa WhatsApp sudah menawarkan screen sharing di Android, tetapi versi saat ini terbatas pada menampilkan konten video dari layar tanpa suara atau audio. Setelah fitur ini diluncurkan,kita akan bisa membagikan konten audio baik dengan video maupun tidak, yang tentunya merupakan fitur yang berguna bagi orang yang tidak ingin orang lain mengetahui apa yang ada di layar mereka.


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru