NEWS

Curang! Top Global di Tekken 8 Force Close Gamenya Kalau Kalah Biar Rank Ga Turun

Rahmat Handiko    |   Senin, 29 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pemain dan streamer kompetitif Tekken, Joe Crush, dengan cepat berhasil mencapai rank tertinggi di Tekken 8, mencapai peringkat 1 di seluruh dunia sebelum orang lain. Dia telah bermain game ini dengan keras dan mendapatkan penghargaan atas usahanya. Namun, sebuah klip streaming yang menunjukkan dia marah-marah dan berhenti dari pertandingan telah membuat pencapaiannya dipertanyakan.

Meskipun prestasinya luar biasa, namun prestasinya ini telah ternodai karena melakuan kecurangan, terutama setelah seseorang menonton tayangan ulang dan menunjukkan kepadanya bagaimana cara membalas gerakan yang dianggapnya susah dan membuatnya melakukan kecurangan tersebut.

Joe Crush adalah pemain baru Tekken di Amerika Serikat yang telah berkompetisi sejak tahun 2019, dan dengan cepat berhasil mengukuhkan dirinya sebagai salah satu pemain baru terbaik dari wilayah tersebut. Dan, meskipun ia tidak dapat membuat banyak perubahan di Final TWT untuk Tekken 7, fakta bahwa ia berhasil lolos dari Kualifikasi Kesempatan Terakhir adalah pencapaian yang luar biasa.

Namun, sebuah klip online baru-baru ini menunjukkan clip saat dia melawan Dani, seorang pemain Azucena di Tekken 8, telah menimbulkan drama di komunitas.

Baca ini juga :


» Eddy Gordo Resmi Hadir di Tekken 8 Tanggal 5 April Sebagai Karakter DLC Pertama!
» Ditanya Tips Jadi Pro Player, Skylar: Lulusin Sekolah Dulu Baru Jadi Pro Player!
» Katsuhiro Harada, Produser Tekken 8 Kasih Tau Cara Biar Tifa Lockheart Bisa Hadir di Tekken 8
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Wawancara Michael Murray, Produser Tekken 8 - Pede Akan Jadi Game Fighting Terbaik?

Dani merasa kesal karena Joe langsung menutup game Tekken 8-nya saat menemukan musuh yang susah untuk dikalahkan.

Tidak lama kemudian Joe dipanggil oleh anggota komunitas Tekken terkemuka seperti Rip karena tingkah lakunya selama permainan berlangsung, menghina lawannya ketika diprotes saat melakukan kecurangan.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru