NEWS

Eddy Gordo Resmi Hadir di Tekken 8 Tanggal 5 April Sebagai Karakter DLC Pertama!

Rahmat Handiko    |   Sabtu, 30 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah peluncuran sukses Tekken 8, konten terbaru terus mengalir dengan kedatangan karakter baru, Eddy Gordo. Bagi para penggemar yang telah memiliki Playable Character Year 1 Pass, Eddy akan menjadi milik mereka mulai tanggal 1 April, sementara untuk semua orang, ia akan tersedia untuk dibeli pada tanggal 5 April.

Namun, kehadiran Eddy Gordo tidak datang begitu saja; terlebih dahulu, sebuah trailer epik dirilis yang memamerkan serangkaian gerakan uniknya. Salah satu puncaknya adalah kemampuannya melakukan handstand dan memberikan tendangan mematikan kepada lawan. Trailer ini bukan hanya sekadar hiburan, tetapi juga menunjukkan dedikasi tim Tekken dalam menghadirkan teknik capoeira ke dalam game Tekken 8.

Eddy Gordo adalah awal dari serangkaian karakter baru yang direncanakan oleh tim Tekken. Musim pertama dari rencana DLC Bandai Namco mengungkapkan bahwa setidaknya akan ada tiga karakter misterius lagi yang akan dirilis berturut-turut pada musim panas, musim gugur, dan musim dingin.

Baca ini juga :


» Arcade Aces Arena Season 2 Sukses Digelar, Eru dan Kaktus Dapat Slot Kualifikasi EVO Las Vegas 2024
» Streamer Tekken 8 Naik Rank Dengan Cepat Pakai Script yang Cuma Mencet Satu Tombol Berulang-Ulang
» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!
» Katsuhiro Harada, Produser Tekken 8 Kasih Tau Cara Biar Tifa Lockheart Bisa Hadir di Tekken 8
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!

Ini menandai sebuah ekspektasi yang besar bagi para pemain, karena beberapa game Tekken sebelumnya telah menambahkan lebih dari empat karakter pasca-peluncuran ke dalam roster mereka. Namun, jumlah karakter tambahan yang akan hadir dalam Tekken 8 masih menjadi misteri.

Server maintenance dijadwalkan akan dilakukan pada hari yang sama mulai pukul 14:30 hingga 23:00 PDT. Dengan patch ini, pemain tidak hanya dapat mengakses Eddy Gordo, tetapi juga akan menemukan adanya perubahan penting lainnya dalam game.

Selain penambahan item baru di Tekken Shop, Bandai Namco juga memperkenalkan Tekken Fight Pass. Ini adalah fitur yang menawarkan pemain cara baru untuk meningkatkan level mereka dan mendapatkan hadiah dengan menyelesaikan tugas harian dan mingguan.

Lebih lanjut lagi, fitur ini juga menawarkan "Tingkat Premium" dengan item yang lebih eksklusif dan mewah untuk ditawarkan kepada para pemain yang mencapai tingkat tertentu. Dengan demikian, Tekken 8 tidak hanya menambahkan keberagaman dalam hal karakter, tetapi juga dalam pengalaman permainan secara keseluruhan.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru