NEWS

Hadir di Thailand Game Show 2023, Ada Info Apa Dari Tekken 8?

Haykal Yama Dena   |   Sabtu, 21 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada ajang Thailand Game Show 2023, KotakGame berkesempatan untuk mengikuti konferensi press dan group interview Tekken 8 bersama sang produser, Michael Murray. Ada beberapa info baru yang kita dapatkan dari konferensi pers dan group interview ini. Penasaran? Yuk kita gas!

Baca ini juga :

» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» TEKKEN 9 Akan Menjadi Game Terakhir Harada
» Eddy Gordo Resmi Hadir di Tekken 8 Tanggal 5 April Sebagai Karakter DLC Pertama!
» Unknown 9: Awakening Akan Datang Pada Musim Panas 2024
» Harada Bersama Tim Tekken Adakan Tekken Talk Live Untuk Berbincang Tentang Rencana Tekken 8 Ke Depannya

Tekken 8 yang menggunakan Unreal Engine 5 tentunya akan memberikan mata kita kenikmatan baru khususnya pada story mode "The Dark Awaken" yang akan kembali menampilkan pertarungan antara Jin Kazama dan ayahnya, Kazuya Mishima namun tentunya dengan grafis memukau.

Tekken 8 akan membawa 32 karakter dan 16 stage yang pastinya memiliki gimik masing-masing. Game ini berfokus pada pertarungan agresif dengan dua fitur yang di-highlight: Heat Smash dan Heath Dash.

Disini kita juga kembali diperkanalkan secare detail mengenai beberapa fitur baru seperti Arcade Quest, Tekken Fight Lounge, dan Super Ghost Battle. Selain itu ada satu mini game yang kembali dibawa di Tekken 8, Tekken Ball.

Makin penasaran kan? Sabar dikit ya soalnya Tekken 8 akan hadir di 26 Januari 2024.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru