NEWS

Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia

Master-Fakry   |   Jumat, 23 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonlight Blade M adalah sebuah MMORPG yang siap memukau para gamer di Indonesia. Dengan mekanika pertempuran real-time yang mengingatkan pada era klasik MMORPG, game ini telah merajai pasar di berbagai belahan dunia seperti China, Korea Selatan, Amerika, dan Eropa sebelumnya.


Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite

Pengalaman bermain yang ditawarkan oleh Moonlight Blade M sangatlah berbeda; di sini, tidak ada tempat untuk fitur otomatis yang sering meredam semangat kompetisi. Dengan berbagai mode pertempuran, mulai dari 1vs1 hingga Battle Royale yang mengundang 100 pemain untuk bersaing, setiap pertarungan di Moonlight Blade M menjanjikan keseruan tanpa batas.


Di balik layar, game ini menawarkan lebih dari sekadar aksi pertarungan yang memukau. Dengan grafis Ultra HD yang memanjakan mata, pemain dibawa ke dunia fantasi yang penuh warna dan detail. Dalam setiap kota dan pemandangan, terdapat kehidupan yang berkembang, menunggu untuk dieksplorasi. Tidak hanya itu, berbagai kustomisasi karakter memungkinkan pemain untuk menciptakan avatar yang sesuai dengan kepribadian dan gaya bermain mereka.


Sebagai langkah awal, Moonlight Blade M menawarkan enam Class unik yang masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Mulai dari Duelist yang ahli dalam pertarungan jarak dekat hingga Muse yang menggabungkan serangan dengan penyembuhan tinggi, setiap kelas menawarkan pengalaman bermain yang berbeda. Tidak hanya berhenti pada pertempuran, game ini juga menyajikan cerita fantasi yang mendalam, terinspirasi dari karya-karya penulis wuxia terkenal, Gu Long.


Keberadaan Moonlight Blade M di Indonesia tidak hanya sebagai peluncuran game biasa. Ini adalah momen penting bagi para penggemar MMORPG di tanah air untuk menemukan petualangan baru yang menantang. Dengan fitur-fitur menarik seperti Battle Royale, pertempuran 40v40, dan open world yang luas, game ini menjanjikan pengalaman bermain yang belum pernah ada sebelumnya.


Moonlight Blade M sudah direview oleh beberapa YouTuber Indonesia seperti misalnya Riko Kucing dan Lein Xceed. Sebentar lagi giliran kamu bisa menikmati seluruh fitur yang disuguhkan oleh Moonlight Blade M. Karena itu ikuti Moonlight Blade M di berbagai platform media sosial untuk mendapatkan pembaruan terbaru dan bergabunglah dalam komunitas yang semakin berkembang. Bersiaplah untuk menjelajahi dunia Moonlight Blade M, di mana setiap petualangan membawa kamu lebih dekat pada kemenangan dan keseruan tanpa batas.


Untuk update info terbaru Moonlight Blade M, silakan ikuti Facebook Group, Facebook Fan Page , TikTok, YouTube, dan Instagram.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru