NEWS

Kolaborasi Kedua Arknights X Rainbow Six Siege: Operation Lucent Arrowhead Diumumkan!

Abraham Kaeris   |   Senin, 26 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu yang lalu, channel resmi Arknights CN di platform Bilibili telah mengunggah teaser untuk menyambut event kolaborasi terbaru antara Arknights dan Rainbow Six Siege. Ini akan menjadi kolaborasi kedua antara keduanya, setelah event pertama yang bernama Operation Originium Dust pada tahun 2021. Untuk fase keduanya, event ini akan diberi nama Operation Lucent Arrowhead, seperti yang telah diumumkan.

Walaupun teaser trailernya masih menyajikan sedikit informasi, namun memberikan petunjuk tentang kemungkinan karakter kolaborasi baru yang akan hadir dalam event ini. Berdasarkan observasi para penggemar yang melihat seleksi senjata yang ditampilkan dalam trailernya, tampaknya beberapa karakter baru, seperti Nomad, Iana, Ela, Fuze, dan Doc, mungkin akan terlibat dalam kolaborasi ini.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi jelas apakah event kolaborasi Arknights x Rainbow Six Siege ini akan membawa rerun untuk banner karakter lama, termasuk karakter yang sangat dinantikan seperti Ash. Oleh karena itu, para penggemar harus bersabar dan menantikan informasi lebih lanjut dari pihak Hypergryph. Adapun event kolaborasi ini dijadwalkan untuk pertama kali diperkenalkan di server CN, dan biasanya server global baru akan menyusul dalam kurun waktu 5-6 bulan setelahnya.

Baca ini juga :

» Arknights Rayakan Anniversary Ke 4 Globalnya Dengan Beragam Hadiah
» [RUMOR] Free To Play! The Division Heartland Akan Dirilis Pada Awal Tahun 2024?
» Tom Clancy's The Division Resurgence akan Rilis pada Musim Gugur 2023 di Mobile!
» Umumkan Kolaborasi, Gamer Destiny 2 Bingung dan Bertanya 'Apa itu Game Arknights?'
» Kalahkan W7M Esports, G2 Esports Juara Rainbow Six Invitational 2023!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru