NEWS

Tom Clancy's The Division Resurgence akan Rilis pada Musim Gugur 2023 di Mobile!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 13 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tom Clancy's The Division: Resurgence akan memperluas lingkup pemainnya di smartphone tahun ini. Seperti yang diumumkan dalam Ubisoft Forward hari ini, spin-off mobile dari franchise Tom Clancy's The Division: Resurgence akan diluncurkan pada musim gugur 2023. Acara tersebut juga menampilkan sebuah trailer Tactical Action CGI yang memperlihatkan pemain gambaran tentang pertempuran yang ada dalam versi mobile ini.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Kolaborasi Kedua Arknights X Rainbow Six Siege: Operation Lucent Arrowhead Diumumkan!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang


Resurgence bertempat di Kota New York yang mengalami krisis setelah terjadi wabah virus rekayasa genetik yang dikenal sebagai "dollar flu." Dan seperti game-game sebelumnya, versi mobile ini merupakan kombinasi antara game dunia terbuka, di mana kamu dapat menjelajahi kota dan menyelesaikan misi, serta pengalaman multiplayer di mana kamu dapat membentuk tim dengan teman-temanmu.

Division Resurgence menampilkan kontrol dan user interface yang dirancang khusus untuk memastikan pengalaman yang smooth saat bermain di mobile. RPG Third-Person Shooter ini akan menyertakan mode permainan original dan misi baru yang berlatar open-world di perkotaan New York.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru