NEWS

Benchmark CPU 12-Core Snapdragon X Elite Bocor! Setara AMD & Intel Generasi Saat Ini!

Aeprukmana   |   Senin, 26 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

CPU Qualcomm Snapdragon X Elite teratas akan hadir dalam konfigurasi 12-core dengan total 8 core berkinerja tinggi dan 4 core yang dioptimalkan untuk efisiensi berdasarkan node proses 4nm TSMC. Kecepatan clock untuk chip tersebut akan ditetapkan pada 4,3 GHz di 1-2 core dan 3,8 GHz untuk semua core sambil mengadopsi cache 42 MB yang besar. Chip ini telah dibocorkan sebelumnya di Geekbench 6 di mana itu menunjukkan kinerja yang kompetitif tetapi hasil terbaru memberi kita gambaran tentang apa yang dapat kita harapkan dari silikon akhir yang akan keluar sekitar pertengahan 2024.


Sumber: Geekbench

CPU Snapdragon X Elite 12 Core berjalan pada frekuensi dasar 4,01 GHz yang merupakan kecepatan clock rata-rata. CPU tersebut diidentifikasi sebagai "ARMv8 (64-bit) Family 8 Model 1 Revisi 201" dengan nomor model "X1E80100" dan berjalan pada platform Qualcomm ZH-WXX dengan memori LPDDR5x 32 GB. Dari segi performa, CPU ini mencetak skor 2574 poin pada pengujian single-core dan 12.562 poin pada pengujian multi-core.

Baca ini juga :


» ESL FACEIT Group Kembali Menghadirkan Snapdragon Pro Series di Tahun 3
» Kolaborasi Dengan Free Fire, Itel Meluncurkan Hape Gaming Murah Itel RS4!
» Komitmen Dukung Penuh Gamer, Gigabyte Aorus Merilis Deskmat Dengan Nuansa Alam!
» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Youtuber Ini Buktikan Kenapa Air Flow Berpengaruh Besar Terhadap Performa PC Desktop!

Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru