NEWS

Skill Dizzy Milik Agent Valorant Gekko Bisa Buka Pintu Teleport dari Arah Keluar! Bug Atau Skill?

Rahmat Handiko    |   Jumat, 05 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Penggunaan teleport di peta Bind dalam permainan Valorant merupakan sebuah inovasi yang unik dan efektif dalam memungkinkan pemain berpindah dari satu lokasi ke lokasi lainnya dengan cepat. Namun, salah satu ciri khas dari teleporter ini adalah bahwa setelah memasuki teleporter, pintu-pintunya hanya dapat dibuka dari dalam.

Namun Gekko dengan kemampuan khasnya yang diberikan oleh Dizzy, mengubah dinamika penggunaan teleporter tersebut. Ketika Dizzy diluncurkan, ia akan melemparkan blind pada siapa pun yang berada di pandangannya. Namun, saat blind itu terbang ke arah teleporter, Dizzy melakukan sesuatu yang berbeda, yaitu membuka pintu teleporter, mengungkap siapa pun yang ada di dalamnya. Ini adalah hal yang tak terbayangkan sebelumnya oleh para pemain, karena tidak ada agen lain yang mampu melakukan hal serupa.

Seiring dengan perkembangan ini, teleporter menjadi tempat yang populer untuk saving senjata. Namun, keamanan saving senjata di teleporter menjadi dipertanyakan ketika tim musuh memiliki Gekko di sisi mereka. Penemuan ini mengejutkan para pemain, dan mereka mulai mendesak pihak pengembang untuk mengoreksi keadaan dengan menurunkan videonya.

Baca ini juga :


» Ex Performance Psychologist ONIC, Listiyani Sigit Pindah Ke Paper Rex!
» RRQ Amankan Slot Playoffs VCT Pacific Stage 2
» Predator Gaming Indonesia Menjadi Official Partner Valorant Champions Tour Pacific 2024
» Neon dan Duelist Lainnya Di Buff Pada Patch 8.11, Riot Ingin Ubah Meta Valorant?
» Informasi Map Baru Valorant "Abyss" Bocor di Internet, Bakal Diumumin di Final VCT Shanghai!

Komentar-komentar lucu mulai bermunculan di berbagai platform, dengan permintaan agar videonya segera di-takedown. "takedown sekarang juga," cela salah satu komentar teratas. "Nah bung, jangan sampai teknologi rahasianya terbongkar. Sekarang ini akan kena nerf," tambah pengguna lain dengan nada canda.

Tidak hanya itu, Valorant juga telah diam-diam melakukan perubahan pada agen-agen sebelumnya, seperti yang terjadi pada Viper yang mendapatkan nerf yang signifikan tanpa pemberitahuan dari Riot Games. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa patch kejutan bisa saja datang di masa depan yang mungkin mengoreksi kemampuan Gekko untuk membuka pintu teleporter.

Meskipun tampaknya belum ada pernyataan resmi dari pihak pengembang tentang kejadian ini, para pemain terus mengeksplorasi dan memanfaatkan mekanika yang ada untuk keuntungan mereka di peta Bind. Dengan demikian, menggunakan Dizzy milik Gekko dapat menjadi strategi yang sangat efektif untuk mengungkap musuh yang bersembunyi di dalam teleporter, dan pada saat yang sama, menghindari upaya-upaya tersembunyi mereka untuk bertahan.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru