NEWS

Masih Belum Ada Fitur Replay di Valorant, Riot Mengaku Masih Mengalami Kesulitan untuk Implementasinya

Haykal Yama Dena   |   Rabu, 27 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sistem replay merupakan sebuah sistem yang penting untuk game esports. Dengan sistem ini, pemain, baik profesional maupun tidak, bisa melihat bagaimana mereka bermain dan meningkatkan permainan mereka atau memperbaiki kesalahan mereka. Terlebih untuk pemain profesional atau mereka yang bermain bersama-sama, mereka bisa melakukan review atas permainan mereka sendiri untuk kedepannya. Namun sayangnya sistem replay masih belum diterapkan di Valorant, game FPS besutan Riot Games, meskipun sudah banyak player yang memintanya. Apa alasannya?

Baca ini juga :

» Riot Takedown Map Split Dari Semua Mode Game Valorant Karena Bug Yang Di Exploit Banyak Player!
» Player Manfaatin Valorant Tracker yang Bisa Bypass Streamer Mode dan Stream Snipe ke Para Streamer!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Baru Dirilis, Agent Valorant Clove Di-takedown dari VCT Karena Bug! Beneran Bug Atau Emang OP?
» Skill Dizzy Milik Agent Valorant Gekko Bisa Buka Pintu Teleport dari Arah Keluar! Bug Atau Skill?

Anna Donlon, Eksekutif Produser Valorant, membagikan perkembangan mengenai fitur replay di Valorant. Dia berkata bahwa ada banyak masalah yang dihadapi Riot Games untuk memasukan fitur ini ke dalam game mereka. Namun, dia berkata bahwa Riot Games akan terus memberikan update mengenai pengembangan fitur ini di masa mendatang.

Valorant merupakan salah satu game kompetitif dengan skena yang cukup besar di seluruh dunia termasuk Indonesia, mereka baru saja memberikan trailer mengenai update karakter baru merek, Clove dan selalu melakukan rotasi map setiap beberapa update.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru