NEWS

NEXON Dilaporkan Sedang Kerjakan Game MMORPG Baru Dari TV Series Game of Thrones!

Rahmat Handiko    |   Selasa, 30 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebelumnya, sebuah MMORPG berjudul Game of Thrones: Seven Kingdoms sedang dikembangkan oleh Bigpoint dan Artplant, pengembang yang sebelumnya telah menciptakan Battlestar Galactica Online. Permainan ini diumumkan pada tahun 2012 dan direncanakan sebagai game browser yang mengutamakan pertarungan antara pemain (PvP). Pemain diharapkan dapat membentuk kelompok rumah kecil mereka sendiri (atau guild) dan menjalin aliansi dengan rumah besar seperti Stark, Baratheon, atau Lannister. Sayangnya, proyek ini tidak pernah selesai atau dirilis.

Namun, menurut laporan terbaru, NEXON dikabarkan sedang mengembangkan sebuah MMO baru berdasarkan seri tersebut. Informasi ini berasal dari Redanian Intelligence, sebuah situs web yang awalnya didedikasikan untuk berita acara The Witcher di Netflix, tetapi kemudian berkembang untuk mencakup berita tentang acara fantasi populer lainnya seperti Lord of the Rings dan Game of Thrones / House of the Dragons.

Laporan menyebutkan bahwa MMO Game of Thrones yang baru ini akan berlatar belakang musim keempat dan kelima dari acara televisi HBO yang terkenal. Kisah ini akan mencakup Roose Bolton sebagai Warden of the North dan Jon Snow yang masih berada di The Wall bersama Sam Tarly. Dunia utara dan wilayah lainnya dalam seri ini akan menjadi bagian dari permainan.

Baca ini juga :


» Tree of Savior: Neverland Unjuk Concept Art & Gelar Co-Creation Project untuk Region Asia!
» Tips Pemula Biar Jadi Pendekar Martial Arts Terhebat! Tips dan Trick Moonlight Blade M
» The Finals Season 2 Hacker Playstyle Diperkenalkan! Tawarkan Banyak Keseruan Baru
» Moonlight Blade M akan Rilis 15 Mei, Reservasi Nama dan Karaktermu Sekarang!
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama

Meskipun ini adalah game online, akan ada kampanye cerita, sejalan dengan fokus cerita MMO lain seperti Elder Scrolls Online, Final Fantasy XIV, atau Guild Wars 2. Pemain dapat memilih protagonis pria atau wanita mereka sendiri, dan bertemu dengan karakter-karakter terkenal dari seri. Namun, pengisi suara asli dari acara Game of Thrones kemungkinan tidak akan terlibat.

Sumber informasi dari Redanian Intelligence dan laporan-laporan yang dikutip tampaknya dapat dipercaya. Namun, masih belum jelas mengenai mekanisme spesifik MMO ini, serta platform yang akan ditargetkan oleh NEXON. Meskipun begitu, NEXON sudah dikenal memiliki banyak game dalam pengembangan, seperti The First Descendant, OVERKILL, The First Berserker: Khazan, Vindictus: Defying Fate, dan masih banyak lagi.

Selain itu, NEXON telah menunjukkan fokusnya pada penggunaan IP yang mereka miliki dalam presentasi investor mereka. Meskipun Game of Thrones mungkin merupakan pengecualian, ini menandai kembalinya adaptasi game yang layak dari karya-karya besar G.R.R. Martin setelah RPG aksi dari Cyanide pada tahun 2012 dan game petualangan episodik dari Telltale pada tahun 2014-15.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru