NEWS

KONAMI TETAPKAN DUA GELAR GUINNESS WORLD RECORDS™ BARU DI YU GI-OH! JUARA SERI JEPANG TOKYO 2024

Abraham Kaeris   |   Selasa, 30 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Konami Digital Entertainment Limited (KONAMI) dengan bangga mengumumkan bahwa perusahaannya baru saja menetapkan gelar GUINNESS WORLD RECORDS untuk peserta terbanyak dalam turnamen trading card game, serta memecahkan gelar GUINNESS WORLD RECORDS miliknya sendiri untuk turnamen trading card game terbesar.

Sebanyak 7.443 peserta mendaftar Yu-Gi-Oh! Championship Series Japan TOKYO 2024 (YCSJ TOKYO 2024), diakui sebagai pencapaian GUINNESS WORLD RECORDS untuk peserta terban0yak dalam turnamen permainan kartu perdagangan.* YCSJ TOKYO 2024 berlangsung pada tanggal 28-29 April di Tokyo Big Sight (Pusat Pameran Internasional Tokyo ). Ini pertama kalinya diadakan sebagai acara dua hari dalam rangka memperingati YCSJ ke-10.

YCSJ TOKYO 2024 menampilkan jumlah akhir 7,443 orang yang ambil bagian dalam turnamen tersebut. Gelar GUINNESS WORLD RECORDS untuk turnamen trading card game terbesar** sebelumnya dipegang oleh KONAMI dan peringkat 100th YCS di Long Beach, California, AS, yang berlangsung pada tanggal 23-25 ​​Maret 2012. Upacara resmi pemberian sertifikat GUINNESS WORLD RECORDS kepada KONAMI diadakan di acara tersebut, dengan para peserta yang menonton.

YCSJ TOKYO 2024 juga menobatkan juaranya, Yutaro Takahashi. Tidak hanya mereka pemenang 10thYCSJ, mereka juga merupakan pemenang turnamen trading game terbesar yang pernah ada, mengungguli 7,442 peserta lainnya yang mengklaim gelar tersebut. Setelah memenangkan 10thYCSJ, Yutaro Takahashi mengatakan, “Saya senang bisa menjadi juara! Itu berkat latihan dengan teman-teman saya yang saya temui melalui “Yu-Gi-Oh! OCG”. Saya akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan acara berikutnya juga!”

Baca ini juga :

» "Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters LEGACY OF DESTRUCTION" -English Edition for Asia- Telah Diluncurkan!
» Sambut Musim Panas Sepak Bola dengan eFootball™ Season 7: King of The Continent!
» METAL GEAR SOLID Δ: SNAKE EATER Unjuk Trailer Baru di Xbox Games Showcase, Tampilkan Upgrade yang Memukau
» Metal Gear Solid Delta: Snake Eater Pamerkan Trailer Gameplay Terbaru
» Road to Yu-Gi-Oh! World Championship untuk Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL dan Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS akan Segera Digelar

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru