NEWS

Momen Epic Reyna Motong Pisau KAY/O di Bind Diabadikan Riot Lewat Player Card Battle Pass!

Rahmat Handiko    |   Kamis, 02 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seorang player Valorant terkejut ketika momen viral mereka diabadikan dalam game melalui player card yang merayakan salah satu klip paling viral dalam sejarah game.

Riot sebagai developer dari game Valorant sangat tau cara untuk membuat komunitas tetap setia dengan game mereka. Beberapa momen epic yang berhubungan dengan game pernah mereka abadikan di dalam game baik itu melalui spray yang merujuk pada meme 'Revive me Jett', atau ketika mereka membuat player card untuk menyoroti kartu As lucu Crashies yang lucu di Fracture.

Sekarang Riot kembali melakukannya, mengabadikan momen viral komunitas lainnya, kali ini dengan memberikan penghormatan kepada klip viral pemain yang diambil di Valorant.

Baca ini juga :


» Ex Performance Psychologist ONIC, Listiyani Sigit Pindah Ke Paper Rex!
» RRQ Amankan Slot Playoffs VCT Pacific Stage 2
» Predator Gaming Indonesia Menjadi Official Partner Valorant Champions Tour Pacific 2024
» Neon dan Duelist Lainnya Di Buff Pada Patch 8.11, Riot Ingin Ubah Meta Valorant?
» Informasi Map Baru Valorant "Abyss" Bocor di Internet, Bakal Diumumin di Final VCT Shanghai!

Ketika para pemain melihat apa yang akan dibawa oleh Patch 8.08, beberapa pemain memperhatikan Player Card tertentu di Battle Pass Reyna yang memotong pisau KAY/O di udara, bahkan lengkap dengan HUD gamenya.

Hal ini tentu saja disengaja, karena mengacu pada klip viral yang beredar di tahun 2023 yang menampilkan Reyna melakukan hal yang sama di Bind, tetapi kali ini dari sudut pandang KAY/O.

Pengguna skepia_cutie di reddit mengatakan dalam postingannya, "Jadi saya terbangun karena teman saya mengirimi saya spam di Discord bahwa saya telah diabadikan di Valorant Player Card. Tidak akan berbohong, saya pikir mereka berbohong dan kemudian saya menemukannya di Twitter."

Player card ini bisa kamu dapatkan di Battle Pass Episode 8 Act 3 saat ini di Tier 25.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru